Roger Danuarta Dirangkul Ayah Cut Meyriska Saat Salat Jumat Bareng Bikin Hati Adem
Instagram/rogerojey
Selebriti

Saat sedang berlibur bersama keluarga, Roger Danuarta tak lupa menjalankan kewajiban untuk salat Jumat. Bahkan suami Cut Meyriska tersebut salat jumat bersama sang ayah mertua.

WowKeren - Roger Danuarta kini sedang menikmati masa-masa liburan sekaligus bulan madu dengan sang istri Cut Meyriska. Pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 tersebut pun memilih Singapura sebagai tujuan wisata.

Tak hanya berdua dengan istri, Roger juga mengajak kedua orangtua Chika berlibur ke Singapura. Kedekatan aktor berusia 37 tahun tersebut dengan orangtua Chika pun selalu menjadi sorotan, terutama sang ayah mertua yang bernama Suryadi.

Pasalnya hubungan Roger dan Chika sempat tak mendapatkan restu dari Suryadi. Pasalnya Suryadi mempermasalahkan masa lalu Roger yang pernah terjerat kasus narkoba. Akan tetapi, hati Suryadi tampaknya sudah melunak hingga merestui Roger dan Chika agar bisa menikah.

Kali ini, sebuah akun fanbase mengunggah foto Roger dan Suryadi saat berada di depan Masjid Al-Falah, Orchard Road, Singapura. Roger dan sang ayah mertua pun terlihat kompak memakai baju koko, yang biasa dipakai pria untuk melakukan ibadah salat. Tampaknya, Roger dan Suryadi melakukan ibadah salat Jumat di masjid tersebut.


Tak hanya itu, Suryadi pun menunjukkan bahwa ia sudah dekat dengan Roger saat merangkul pundak sang menantu. Keakraban Roger dan Suryadi pun membuat netizen turut merasa "adem" sekaligus senang. Mereka juga mendoakan agar hubungan Roger dan sang ayah mertua selalu akur.

"Seneng banget melihatnya masya allah," ujar akun @nanik******ningsih. "Masya Alloh senang y couple mertua dan menantu hbs jumatan," imbuh akun @erna*****na73. "Adem liatnya," sahut akun @harya*****ti.35.

"Masya alloh lihat adem," komentar akun @misi****knok. "Adem banget masya Allah... semoga akur terus," tambah akun @sush****sh24. "Smoga rukun dg Ayah mertua yg baik," sambung akun @neneng*****marlina.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru