Foto Ganteng Cha Eunwoo di 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' Malah Banjir Komentar Sedih, Kenapa?
Official MBC
TV

Setelah MBC merilis foto ganteng Cha Eunwoo ASTRO di 'Rookie Historian Goo Hae Ryung', netter dan penggemar malah memberikan komentar sedih. Wah kenapa ya?

WowKeren - Pada pekan ini MBC tidak menayangkan "Rookie Historian Goo Hae Ryung" karena Perayaan Chuseok 2019. Meski demikian, MBC tetap berusaha mengobati kerinduan penggemar dengan merilis berbagai video maupun foto adegan pemainnya melalui Instagram resminya.

Hari ini, Jumat (13/9), MBC kembali merilis foto adegan baru dari Cha Eunwoo. Dalam foto yang dirilis, Cha Eunwoo terlihat mengenakan hanbok ala bangsawan berwarna ungu.

Member ASTRO ini tampak tersenyum tipis ke arah kamera. Selain itu, dia juga terlihat membentuk simbol hati dengan tangannya.


Setelah foto-foto ini diposting, netter dan penggemar pun mulai memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang menanggapi postingan ini dengan komentar sedih karena tidak bisa menyaksikan penampilan Cha Eunwoo pekan ini.

"Kenapa tidak ada episode baru pekan ini, bukankah itu berarti aku harus menunggu minggu depan untuk menyaksikan episode selanjutnya, ini penantian yang sangat panjang," tulis seorang netter. "Sedihnya gabisa nonton eunwoo minggu ini hiks," imbuh netter yang lain. "Chuseok, liburan masyarakat Korea, itu sebabnya tidak ada episode baru... Huhuhu aku tidak bisa menunggu," sahut netter yang lain. "Aku ingin menonton episode baru. Kenapa tidak ada episode baru minggu ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode baru "Rookie Historian Goo Hae Ryung" akan kembali ditayangkan pada Rabu (18/9) depan. Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 26 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel