Jo Byeong Gyu Cemberut di Postingan Terbaru, Fans Senggol Kim Bo Ra
Selebriti

Jo Byeong Gyu mengunggah dua foto baru di Instagram pribadinya dan menampilkan wajah cemberut. Dan setelah foto-foto tersebut diposting, netter dan penggemar malah membahas Kim Bo Ra.

WowKeren - Jo Byeong Gyu adalah salah satu selebriti yang kerap membagikan momen kesehariannya melalui berbagai postingan di media sosial. Pada Kamis (13/9) kemarin, dia kembali membagikan dua foto baru di Instagram pribadinya.

Dua foto ini sendiri diposting dengan menggunakan efek hitam putih dan diambil di dua kafe yang berbeda. Hal ini terlihat dari desain interior kafe dan pakaiannya yang berbeda.

Di foto pertama, bintang "SKY Castle" terlihat duduk dan menyanggah wajahnya dengan tangan. Dia tampak cemberut dan tidak menampilkan senyum sedikit pun.

Dalam foto ini, dia tampak mengenakan kaus berwarna hitam dan topi yang digunakan secara terbalik. Sedangkan di meja yang ada di hadapannya terlihat segelas es kopi dan sebuah tas tangan yang tampaknya milik perempuan.


Sementara di foto kedua, aktor kelahiran 1996 ini terlihat mengenakan kaus lengan panjang berwarna hitam dan putih. Di depannya juga terdapat sebuah gelas yang berisi minuman.

Berbeda dengan foto sebelumnya, di foto kali ini dia terlihat menutupi wajahnya yang tengah menunduk dengan kedua tangannya. Selain kualitas fotonya yang blur, rambut Jo Byeong Gyu juga terlihat cukup acak-acakan.

Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Menariknya, banyak netter yang malah membahas pacarnya, Kim Bo Ra. Banyak dari mereka yang berpikir jika kedua fotonya ini diambil oleh Kim Bo Ra ketika mereka sedang berkencan.

"Foto ini diambil oleh Bora," tulis seorang netter. "Cie lagi ngedate sama mbak Bora ya?" imbuh netter yang lain. "Foto ini diambil oleh Bora atau diposting Bora? Haha," kata netter yang lain. "Aciq ngedate nih wkwk," sahut netter yang lain. "Pen banget mereka post foto berdua dahh," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait