Verrell Bramasta Gendong Mesra Nabila Zavira, Ramai Diprotes Tak Cocok
Instagram/nabilazaviraa_
Selebriti

Aktris cantik Nabila Zavira digosipkan dekat dengan Verrell Bramasta. Keduanya bahkan tak segan untuk mengunggah foto manis nan mesra yang sama di media sosial mereka.

WowKeren - Belakangan ini, aktris cantik Nabila Zavira kerap disorot. Selain karena perannya di sinetron "Cinta Anak Muda", Nabila juga dikabarkan tengah dekat dengan lawan mainnya, yakni Verrell Bramasta.

Verrell dan Nabila seakan tak ragu untuk menunjukkan kedekatan mereka di media sosial. Beberapa waktu lalu, keduanya bahkan kompak mengunggah foto mesra.

Dalam foto kembar yang mereka bagikan, Verrell tampak menggendong Nabila di punggungnya. Nabila juga tampak berpegangan erat pada pundak Verrell.

Keduanya tampak serasi dan manis sembari menyunggingkan senyum. Rupanya, foto tersebut merupakan aktivitas syuting mereka dari sinetron "Cinta Anak Muda".

Verrell bahkan menanyakan tentang kecocokan mereka. "Kalo yang ini cocok gak? Rayhan-Marissa," tulis Verrell di kolom caption.


Foto Verrell dan Nabila ini langsung ditanggapi oleh banyak fans. Meski ada yang menilai keduanya cocok, namun banyak pula yang justru melempar protes. Bahkan ada yang menilai bahwa Verrell dan Nabila tampak seperti kakak dan adik.

Menjawab pertanyaan Verrell di kolom komentar, banyak fans yang menyebut keduanya tak cocok. Nama mantan kekasih Verrell, Natasha Wilona, bahkan juga kembali diseret. Banyak yang berharap agar Verrell dan Natasha kembali menjalin hubungan.

"Gk pantes kemana mana pantes ma kak wilo," komentar akun @di***22. "Gak cocok, lebih cocok sama ka @natashawilona12," timpal akun @ec***77. "Kayak kakak sama adek...huhhh....lbh ccok sma kak wilona," tambah akun @da***21.

"Kok lebih cocok sama Wilona yaa," tulis akun @di***03. "Cocoknya Sm wilona saja," komentar akun @je***20. "Cocoknya sama yang kemaren aja, kak wilo," timpal akun @im***wi.

Melihat kedekatan Verrell dan Nabila di lokasi syuting seperti ini, kira-kira mereka bakal cinlok enggak ya?

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait