Turut Berduka, Lucinta Luna Ternyata Lebih Dulu Kenal Mendiang Adik Ketimbang Boy William
WowKeren/Fernando
Selebriti

Lucinta Luna mengungkapkan rasa belasungkawa atas meninggalnya adik Boy William, Raymond Hartanto, akibat kecelakaan tunggal di Yogyakarta pada Selasa (10/9) lalu.

WowKeren - Boy William diketahui baru saja kehilangan adik tercintanya, Raymond Hartanto, untuk selama-lamanya. Raymond meninggal usai mengalami kecelakaan tunggal di daerah Sleman, Yogyakarta, pada Selasa (10/9) lalu. Raymond meninggalkan seorang istri dan putri yang masih kecil.

Ucapan duka dituliskan sejumlah rekan-rekan artis Boy, salah satunya Lucinta Luna. Ia mengaku telah menyempatkan diri untuk menyampaikan rasa belasungkawanya terhadap Boy. Terlebih, Lucinta rupanya mengenal baik Raymond secara pribadi.

"'Boy aku minta maaf ya atas nama ini' kan aku dulu pernah bertemen baik sama Raymond Hartanto. Pernah ketemu, jalan bareng, makan. Tak disangka-sangka meninggal," ujar Lucinta saat ditemui WowKeren di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (13/9). "Aku turut sedih, prihatin, berduka cita. Ya udah itu aja sih yang aku sampaikan."

Boy disebut telah menerima ungkapan duka Lucinta dengan baik dan juga berterima kasih. Akan tetapi, Lucinta belum sempat datang ke rumah duka. Kabar mengejutkan tersebut juga diketahui Lucinta dari InstaStory Boy William.

"Aku belum sempet sih tapi aku dalam hati aku berdoa buat Boy William," kata Lucinta. "Dari InstaStory-nya. Kan aku bertemen."


Lucinta pun belum mengetahui kronologi penyebab Raymond meninggal karena memilih untuk menjaga perasaan sang kekasih, Abash. Yang terpenting bagi Lucinta adalah telah menyampaikan rasa dukanya pada Boy. Lucinta mengaku terakhir berkomunikasi dengan Raymond sekitar dua tahun lalu.

"Aku udah mengucapkan belasungkawa. Sedih juga sih sebagai teman lama, sahabat gitu," tutur Lucinta. "Dua tahun yang lalu (terakhir komunikasi)."

Lucinta mengenang Raymond sebagai sosok yang tampan seperti Boy. Lucinta juga mengungkapkan bahwa ia lebih dulu mengenal Raymond dibanding Boy. Pelantun "Jom Jom Manjalita" ini mengaku benar-benar tak menyangka bahwa Raymond meninggal di usia muda.

"Ganteng, ganteng banget. Mirip 11-12 sama Boy. Deket, sahabat, tanya Boy. Sahabatan kok. Makanya sebelum aku kenal Boy, kenalnya ama Raymond," tutup Lucinta. "My God. Tiba-tiba meninggal gitu. Sedih, masih muda gitu."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru