Kelakukan Buruk Baek Yerin Jadi Bahan Gosip Usai Keluar dari JYP Entertainment
Selebriti

Berakhirnya kontrak Baek Yerin dengan JYP serta keputusannya untuk membentuk label independen ini tak luput dari perhatian para netter, yang menyoroti perilaku buruknya.

WowKeren - Pada Jumat (13/9), Baek Yerin mengumumkan kalau dirinya telah meninggalkan JYP Entertainment, agensi yang menaunginya selama 7 tahun. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut membagikan postingan di akun Intagramnya pada hari yang sama.

"Halo, ini Yerin! Cuaca tiba-tiba menjadi dingin. Apa kalian baik-baik saja? Aku sedih mengatakan kontrakku dengan JYP berakhir pada tanggal 14.


Aku telah bekerja keras karena aku menghabiskan 12 tahun terakhir di JYP sejak aku masih menjadi siswa sekolah dasar sampai sekarang. Aku telah menerima kesempatan yang luar biasa dan berharga sebagai hadiah, dan bahkan sekarang, aku telah diajar dan diberi banyak hadiah untuk menjadi diriku hari ini meskipun aku masih kurang.

Aku dengan tulus berterima kasih kepada pemimpin agensi, yang telah berusaha untukku begitu lama dan bertindak seperti orangtua, guru, dan pengasuhku, produser Park Jin Young (dia dan aku sama-sama memutuskan bahwa kami akan menjadi teman terbaik satu sama lain sekarang), dan semua orang di JYP.

Aku juga memulai label independenku sendiri dengan bantuan dari orang-orang di sekitarku! Aku agak menyesal dan sedih karena kami telah menghabiskan waktu yang lama bersama, dan aku takut untuk memulai sesuatu sendiri. Tapi aku ingin mendapatkan kekuatan dan merilis banyak musik yang bagus!

Aku akan menjadi Ye Rin yang akan menunjukkan imejku yang lebih baik di masa depan. Aku selalu berterima kasih atas dukungan dan cinta Kalian!"

Berakhirnya kontrak Baek Yerin dengan JYP Entertainment serta keputusannya untuk membentuk label independen ini tak luput dari perhatian para netter. Sayang, mereka justru melontarkan komentar negatif dan membicarakan kembali kontroversinya di masa lalu.

"Sulit menyalahkan JYP untuk ini mengingat semua yang telah dilakukan Baek Ye Rin pada dirinya sendiri," komentar netter. "Dia terlahir dengan suara yang bagus tapi kepribadiannya nggak bagus. Ada alasan kenapa JYP melepaskannya," kata netter lainnya.

"Sudah saatnya JYP membuangnya. Mereka bilang padanya untuk tidak mentato dan dia malah terus mentato tubuhnya. Bertengkar dengan fansnya di SNS, bahkan memulai pertemanan pribadi dengan sasaeng-nya sendiri. Bahkan ketika JYP mencoba untuk mengeluarkan album untuknya, dia tiba-tiba punya penyakit sok ngartis dan menolak merilisnya. Apa masalahnya jika dia atau Park Jimin adalah penyanyi yang baik kalau mereka tidak mendengarkan agensi mereka sendiri dan bertindak seolah-olah mereka orang yang hebat padahal tidak?" ujar netter.

"Aku cukup kaget dengan kepribadiannya. Aku ingat di Instagram, seorang fans bertanya padanya apa produk makeup yang dia gunakan dan dia terus berbelit-belit seolah itu menguji kesabarannya. Membuatku bertanya-tanya kenapa seorang selebriti bersikap seperti itu," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...