Mina Cantik Berkelap-kelip Di Teaser Comeback Twice, Langsung Trending Sampai Bikin Fans Nangis
Musik
Comeback Twice

Jumat (13/9) JYP Entertainment akhirnya merilis video teaser untuk member yang paling dinantikan oleh fans, Mina. Seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu lalu Mina menderita gangguan kecemasan dan harus vakum.

WowKeren - Twice sebentar lagi akan kembali menyapa penggemarnya dengan melakukan comeback. Gir grup beranggotakan 9 gadis cantik itu akan merilis album baru bertajuk "Feel Special" yang dijadwalkan rilis pada 23 September mendatang.

Tak heran jika saat ini pihak agensi sedang gencar merilis teaser comeback Twice. Beberapa teaser video dan foto dari masing-masing member telah dirilis oleh agensi. Tak hanya itu, pihak agensi juga telah merilis tracklist untuk album comeback tersebut.

Pada kemarin, Jumat (13/9) JYP Entertainment akhirnya merilis video teaser untuk member yang paling dinantikan oleh fans, Mina Myoui. Seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu lalu Mina menderita gangguan kecemasan. Member asal Jepang itu pun terpaksa harus vakum dari semua kegiatan Twice termasuk tur konser demi menjalani perawatan.

Namun pihak agensi akhirnya mengkonfirmasi bahwa Mina akan berpartisipasi dalam comeback Twice kali ini. Dalam video teaser tersebut, Mina nampak sangat cantik dengan mengenakan aksesoris berkelap-kelip. Tak hanya itu alunan lagu dan ekspresinya yang kuat makin membuat penampilan Mina menjadi makin misterius.


Meski hanya beberapa detik, namun hal itu mampu mengobati kerinduan fans akan kehadiran Mina. Terbukti, sesaat usai teaser tersebut dirilis, tagar #FeelSpecialMina dan #OurSpecialMina menjadi trending nomor 1 dan 2 di Twitter. Tak tanggung-tanggung, tagar tersebut bahkan menjadi trending worldwide.

Mina Cantik Berkelap-kelip Di Teaser Comeback Twice, Langsung Trending Sampai Bikin Fans Nangis

Allkpop

Kembalinya Mina dalam comeback kali ini juga tentu saja disambut hangat oleh penggemar. Dalam forum online Theqoo banyak fans yang mengaku senang dapat melihat Mina kembali tampil dan telah pulih. Para fans kemudian melontarkan beberapa kalimat dukungan dan ungkapan rasa haru mereka.

"Mina, apakah kamu bakal ikut promosi? Aku ingin tahu," ungkap fans dengan diikuti emoji menangis."Mina-ya aku sangat merindukanmu.Terima kasih atas partisipasinya," sahut fans lain. "Terima kasih banyak atas keberanianmu Mina, sehatlah!" lanjut fans. "Mina sangat cantik, aku harap kamu beristirahat dengan baik. Aku akan menunggumu kembali sehat!!!" pungkas fans.

"Dia seperti seorang putri. Aku menangis," lanjut fans. "Aku senang melihatmu, Mina-ya. Kesehatan dan kebahagiaanmu adalah yang utama. Aku sangat suka menonton teaser ini. Jangan berlebihan saat bekerja!!!!!" lanjut fans. "Aku tidak tahu apakah dia aktif atau tidak, tapi aku sangat menghargai video ini. Tampaknya sulit baginya," sahut fans.

Sementara itu, album comeback Twice nantinya akan berisi total 7 lagu. Lagu utama mereka, "Feel Special" merupakan lagu yang disusun dan ditulis langsung oleh sang bos JYP yakni Park Jin Young bersama Ollipop dan Haley Aitken. Selain itu ada 6 lagu lain yakni "Rainbow", "Get Loud", "Trick It", "Love Foolish", "21:29" serta "Breakthrough" (Korean Ver.) yang merupakan buatan para member sendiri.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts