Gaya Cantik Jisoo BLACKPINK Saat Berangkat ke London Tuai Decak Kagum
Selebriti

Keberangkatan Jisoo ke London ini kabarnya untuk menghadiri salah satu acara fashion. Seperti biasa, kedatangannya di Bandara Internasional Incheon disambut dengan jepretan kamera.

WowKeren - Selain menjalani aktivitas grup, para personel BLACKPINK (Black Pink) juga disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Jisoo. Jumat (13/9) kemarin, penyanyi kelahiran 1995 tersebut berangkat menuju London, Inggris.

Keberangkatan Jisoo ke London ini kabarnya untuk menghadiri salah satu acara fashion. Seperti biasa, kedatangan pelantun "Kill This Love" tersebut di Bandara Internasional Incheon disambut dengan jepretan kamera.

Pada kesempatan tersebut, Jisoo kembali tampil menawan dalam balutan atasan kaus lengan pendek yang dipadukan dengan rok mini koleksi brand Burberry. Idol yang bernaung di bawah YG Entertainment itu melengkapi penampilannya dengan mini bag hitam dan sepatu warna senada.


Gaya Cantik Jisoo BLACKPINK Saat Berangkat ke London Tuai Decak Kagum

mydaily

Foto-foto Jisoo di Bandara Internasional Incheon ini pun menjadi pembicaraan serta mengundang komentar dari para netter. Mereka semua kompak memuji kecantikan penyanyi yang memulai karirnya pada 2016 itu.

"Jisoo sangat cantik hari ini dengan gaya busana musim gugur," komentar netter. "Setiap kali aku melihat wajah Jisoo dan dahinya kelihatan, dia jadi kelihatan lebih cantik," kata netter lainnya. "Kim Jisoo BLACKPINK memang yang paling cantik," ujar yang lain.

"Dia sudah beberapa kali pakai pakaian dari Burberry dan sekarang mereka mengundangnya ke pameran koleksi mereka," kata netter. "Wow, itu gila. Aku yakin dia idol cewek teratas," komentar netter yang lain. "Wajah alaminya kelihatan lebih luar biasa dari apa pun," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru