Main Drama Komedi 'Miss Lee', Hyeri Girl's Day Perankan Wanita Polos
TV

Hyeri Girl's Day kembali berakting di drama terbaru yang bergenre komedi yaitu 'Miss Lee'.Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai seorang wanita polos.

WowKeren - Saat ini masing-masing member Girl's Day sedang menjalani aktivitasnya masing-masing karena kontrak mereka dengan Dream T Entertainment tidak diperpanjang. Salah satu dari member girl group tersebut yakni Hyeri saat ini tengah disibukkan dengan karirnya di dunia akting.

Usai berakting dalam serial drama "Two Chops", Hyeri kemudian kembali membintangi serial drama terbaru yang bertajuk "Miss Lee". Drama bergenre komedi ini mengisahkan berbagai kejadian menarik dan perjuangan para pegawai yang bekerja di sebuah kantor elektronik kecil.

Dalam drama yang akan tayang pada 25 September mendatang ini, Hyeri berperan sebagai Lee Seon Shim. Dikisahkan dalam drama, Lee Seon Shim merupakan seorang gadis polos. Beruntungnya, ia memiliki seorang teman dekat bersifat ambisius yakni Goo Ji Na yang diperankan oleh Uhm Hyun Kyung.

Selain sebagai rekan kerja, Goo Ji Na juga merupakan teman sekamar Lee Seon Shim. Oleh karena itu, keduanya menghabiskan waktu bersama selama hampir 24 jam. Sebuah sumber dari drama tersebut menuturkan bahwa nantinya Goo Ji Na memiliki sebuah rencana untuk mengubah hidup si polos Lee Seon Shim.


Main Drama Komedi \'Miss Lee\', Hyeri Girl\'s Day Perankan Wanita Polos

Soompi

Selain diperankan oleh Hyeri dan Uhm Hyun Kyung, drama ini juga akan diramaikan oleh Kim Sang Kyung dan Cha Seo Won sebagai pemeran utama lainnya. Film yang diproduseri oleh Logos Film ini nantinya akan tayang di channel tvN.

Hyeri sendiri memulai aktinya saat membintangi drama hits tvN "Reply 1988". Sejak itu, ia aktif berpromosi sebagai aktris dengan tampil dalam drama seperti "Entertainer" dan "Two Cops". Saat ini sudah mantap menekuni karirnya sebagai seorang aktris semenjak bergabung dengan agensi Creative Group ING pada April lalu.

Akan tetapi, meski sudah beberapa kali menjadi pemeran utama dalam drama yang dibintanginya, akting Hyeri masih sering menuai kritik. Penampilannya dalam film "Monstrum" dihujat habis-habisan oleh netizen.

Sekarang setelah hampir satu tahu pemutaran film "Monstrum", bagaimana akting Hyeri dalam serial drama terbarunya yang bertajuk "Miss Lee" ini? Kita lihat saja ya!

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts