Sang Adik Sudah Dimakamkan, Boy William Kembali Tulis Pesan Menyayat Hati
Instagram
Selebriti

Boy William yang sedang dirundung duka karena kehilangan adik lelakinya Raymond Hartanto, kini kembali mencurahkan perasaannya dengan tulis pesan menyayat hati.

WowKeren - Aktor Boy William sedang dirundung rasa duka setelah dirinya kehilangan adik lelakinya Raymond Hartanto pada hari Selasa (10/9) lalu. Kini Boy William telah mengantar jenazah sang adik atau yang kerap disapa dengan nama Ray ke tempat peristirahatan terakhirnya di pemakaman Sandiego Hill, Karawang, Jawa Barat pada hari Jumat (13/09).

Sebelumnya Raymond Hartanto menghembuskan nafas yang terakhirnya setelah terlibat kecelakaan tunggal di Yogyakarta. Kala itu Ray tengah mengendarai motor Honda CBR250RR dengan kecepatan tinggi ke arah Kaliurang saat pukul 23.00 WIB, namun laju motor yang dikendarainya tidak dapat dikendalikan sehingga dirinya menabrak tembok rumah warga.

Raymond mengalami luka parah di bagian kepala, tangan dan kaki akibat kecelakaan tersebut. Warga yang menyaksikan peristiwa tersebut langsung membawa Ray ke Rumah Sakit Panti Nugroho untuk mendapatkan pertolongan pertama. Namun akhirnya takdir berkata lain setelah nyawa Raymond tak dapat tertolong dan menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit.

Boy William yang mengantar jenazah sang adik hingga pusara kembali mencurahkan perasaannya melalui akun media sosialnya. Boy membagikan foto dirinya dan adik keduanya, Mario Hartanto yang sedang berjongkok di samping pusara sang adik yang dipenuhi dengan karangan bunga.


Adik Boy William Meninggal

Instagram Story

Pemain film "Dibalik 98" ini menuliskan pesan menyayat hati dengan mengatakan jika tidak ada satu pun kakak di dunia ini yang mau menguburkan adiknya. Boy mengungkapkan betapa dirinya sangat bangga karena memiliki adik seperti Ray. Terakhir, kata-kata Boy semakin menyentuh dengan mengatakan saat ini dirinya yang mengantar Ray dan dia berharap jika kelak Ray yang akan menjemputnya di alam sana jika dirinya telah tiada.

"Tidak ada satupun kakak di dunia ini yang ingin menguburkan adiknya. Tak Ada," tulis Boy William dalam bahasa Inggris melalui unggahannya di Instagram Story. "Aku menyayangimu, kamu selalu termasuk adik yang aku sayangi. Ini akan selalu menjadi kita bertiga (Boy, Ray dan Mario)."

"Aku kakak paling beruntung karena telah diberi kesempatan untuk bertumbuh bersamamu. Kamu membuatku bangga. Kamu begitu sempurna bagiku," tulis Boy. "Beristirahatlah dengan tenang. Ini aku antar kamu. Nanti kalo aku sampe disana, jemput ya. Gantian. Love You."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait