Hotman Paris Beri Sindiran Pedas Usai Farhat Abbas Ngaku Jadi Kolektor Barang Bermerek
Instagram/farhatabbastv226
Selebriti

Hotman Paris Hutapea ikut membagikan postingan Farhat Abbas yang membanggakan perjalanannya ke Eropa. Sebelumnya Farhat juga sempat disindir oleh Nikita Mirzani di media sosial.

WowKeren - Farhat Abbas berkesempatan untuk ikut menghadiri acara PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa). Pengacara yang cukup kontroversial ini didapuk untuk hadir dalam rapat komisi HAM (Hak Asasi Manusia) PBB yang digelar di Jenewa, Swiss pada 9 September. Farhat kemudian melanjutkan perjalanan untuk liburan di Eropa.

Berbagai potret pun dibagikan oleh Farhat selama berada di Eropa. Menariknya, kunjungan ini menuai sindiran dari Nikita Mirzani yang memang tengah berseteru dengan Farhat. Nikita menyindir Farhat cuma duduk-duduk di pelataran toko barang bermerek saat berkunjung ke Paris. Sindiran ini jelas dibalas oleh Farhat dengan postingan yang tak kalah pedas.

Tapi "perang" ini tak hanya melibatkan Nikita saja. Hotman Paris Hutapea yang diketahui juga sedang bermusuhan dengan Farhat pun ikut memberi sindiran. Lewat Instagram, Hotman balik memberi sindiran pedas untuk Farhat yang mengaku sebagai kolektor barang bermerek. Ia juga menyinggung soal sewa apartemen Farhat dalam postingan yang dibuat pada Sabtu (14/9) itu.

Hotman Paris Beri Sindiran Pedas Usai Farhat Abbas Ngaku Jadi Kolektor Barang Bermerek

Instagram


"Ngaku kolektor Lv tapi tinggal di apartemen yg harganya lebih murah dari Tas Lv ! Lagian ngaku kolektor Lv tapi foto foto diluar toko LV kayak pemula," tulis Hotman mengiringi postingannya. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat sindiran yang dibuat Hotman untuk mantan suami Nia Daniati tersebut.

"Dia itu pura2 low profile..padahal low budget," celetuk netter. "Bangun tidur liat ginian.. Mantapp..(emoji)," tulis yang lain. "Wkwkkwkwk pepeet terusss bang @hotmanparisofficial ,,jangan sampeee lolos," tutur lainnya. "Semoga segera di beri hidayah,jangan saling hina dan saling merendahkan..ingat hidup aja sementar..damai pasti lebih indah," harap netter.

Sementara itu, Hotman dan Nikita memang sedang berseteru dengan Farhat perihal Elza Syarief. Nikita dilaporkan oleh Elza lantaran dianggap telah mencemarkan nama baiknya lewat acara milik Hotman, "Hotman Paris Show". Saat itu Nikita melabrak Elza yang merupakan pengacara mantan suaminya, Sajad Ukra. Farhat berada dipihak Elza Syarief dalam masalah ini.

Sebelumnya Farhat juga sudah mempolisikan Hotman dengan tuduhan penyebaran konten asusila di Instagram. Farhat menggandeng pengacara Andar Situmorang dalam membuat laporan tersebut. Hotman sendiri sudah membantah tuduhan tersebut dan beberapa kali balik menyindir Farhat lantaran laporannya belum menunjukkan hasil yang signifikan.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru