Penampilan Aura Di ‘The Voice Indonesia’ Berhasil Bikin Semua Coach Berjoget
Instagram/aurasho
TV

Seorang kontestan ‘The Voice Indonesia’ bernama Aura berhasil menghibur para coach. Penampilannya saat bernyanyi bahkan membuat semua coach berdiri untuk berjoget.

WowKeren - “The Voice Indonesia” musim keempat telah tayang perdana di GTV pada Kamis (29/8). Lantas pada Jumat (13/9) tampaknya program ini semakin menghibur dengan penampilan unik dari para kontestan.

Seperti yang satu ini, seorang kontestan yang diketahui bernama Aura memberikan penampilan terbaiknya untuk menarik perhatian coach. Suara khas Aura yang mengaku menyukai lagu dangdut membuat coach Nino RAN memberikannya tantangan menyanyikan lagu dangdut.

“Kamu seneng dangdut juga?” tanya Nino.“Ya gitu deh,” jawab Aura dengan tersenyum malu. “Kamu bisa lagu dangdut yang lain gak?” tanya Nino lagi.

“Bisa, maunya apa ya? Tapi aku mau semua yang ada di sini joget bareng,” ujar Aura balik memberikan permintaan kepada para coach di hadapannya. Mendengar ini, Armand Maulana dan Titi DJ langsung antusias untuk berdiri.

“Yang kamu paling nyaman aja, apa lagunya?” tanya Nino lagi. “Surprise ya, yang penting joget ya semuanya, coach boleh berdiri, coach Isyana, coach Titi DJ,” tutur Aura yang kemudian langsung berjoget bersiap untuk menyanyikan lagu dangdut.


Rupanya Aura melantunkan lagu fenomenal milik Inul Daratista yang berjudul “Kocok-Kocok”. Isyana Sarasvati langsung berdiri dan berjoget saat musik mulai berdendang.

Semakin seru, Titi lantas sampai naik dan berjoget di atas panggung bersama Aura. Penampilan tersebut lantas mengundang gelak tawa penonton dan coach yang lain.

“Wow, wow, mami, dikocok-kocok,” teriak Vidi Aldiano menertawakan tingkah Titi. Mendengar itu, Titi tertawa dan langsung berjalan kembali ke kursinya. Setelah ditelisik lebih lanjut, rupanya Aura ini adalah seorang kontestan asal Tangerang.

Berkat totalitas penampilannya yang menghibur hingga menarik perhatian para coach, membuat Aura akhirnya bergabung masuk dalam tim Armand. Tak sendirian, pada saat itu Aura masuk menjadi tim Armand bersama kontestan lain bernama Lili asal Medan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel