Lee Dae Hwi AB6IX Cover Lagu Adele, Sukses Buat Fans Merinding
Musik

Pada Jumat (13/9) Lee Dae Hwi memposting dirinya yang sedang menyanyikan lagu dari Adele yang berjudul 'When We Were Young'. Lantas penggemar pun membanjiri kolom reply dengan berbagai pujian.

WowKeren - AB6IX tekah resmi debut pada 22 Mei lalu. Grup yang dinaungi Brand New Music ini resmi debut dengan merilis album pertama yang bertajuk "B:Complete". Dalam album tersebut, grup ini membawakan lagu utama yang berjudul "Breathe".

Pada awal debutnya, grup yang memiki dua mantan personel Wanna One yaitu Lee Dae Hwi dan Park Woojin ini pun ramai mendapat pujian. Bahkan terbukti hanya berselang beberapa bulan pasca debut, AB6IX telah dikonfirmasi akan menggelar fanmeeting di beberapa negara di Asia.

Sama seperti idol grup lainnya, AB6IX pun kerap menyapa para penggemar mereka melalui akun media sosial baik itu Instagram maupun Twitter. Seperti tadi malam, pada Jumat (13/9) Dae Hwi memposting dirinya yang sedang menyanyikan lagu dari Adele yang berjudul ''When We Were Young''. Lantas penggemar pun membanjiri kolom reply dengan berbagai pujian.

Lee Daehwi Cover

Twitter


''Ya Tuhan! Suaramu sangat bagus!,'' balas akun @youn******. ''Ku mohon cover lagu lain nantinya,'' ungkap akun @yogurt*******. ''Ini bukti bahwa aku selalu menganggapmu raja vokal,'' puji akun @cix******. ''Terima kasih untuk hadiahnya,Daehwi! Aku sangat suka suaramu,'' komentar akun @Mint*******. ''Daehwi ku mohon beri kami lebih banyak suara indahmu!,'' balas akun @Absolute*****. ''Daehwi kamu melakukan kerja bagus! Ayo cover lagi lain kali,'' ungkap akun @ether****.

Sementara itu, AB6IX dilaporkan akan melakukan comeback pada bulan Oktober mendatang. Lee Dae Hwi menyebutkan bahwa album ini telah mereka siapkan dari jauh hari atau tepatnya ketika mereka masih berpromosi dengan lagu "Breathe".

“Ini adalah comeback yang cepat. Kami sebenarnya sudah mengerjakan album ini saat mempromosikan ‘Breathe’,'' ungkap Lee Dae Hwi. ''Kami masih sedang mengerjakannnya. Kami sudah tidak sabar untuk melihat reaksi penggemar dan kami harap kami bisa lebih dikenal oleh publik melalui album ini.''

''Seperti yang sudah kami lakukan selama ini, kami akan terus bekerja keras,'' sambung Woo Jin. ''Kami harap kami bisa punya lebih banyak waktu untuk bisa terhubung dengan para penggemar. Kami ingin orang tahu siapa kami dan kami ingin lebih dikenal banyak orang.''

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel