Denada Awasi Pengobatan Sang Putri Di Singapura Lewat CCTV Online
Instagram/denadaindonesia
Selebriti
Putri Denada Leukimia

Penyanyi Denada Tambunan mengaku dirinya mengawasi dan memantau pengobatan yang sedang dijalani sang putri semata wayangnya di Singapura melalui CCTV Online.

WowKeren - Artis cantik Denada Tambunan tengah dihadapkan dengan cobaan yang berat dalam hidupnya setelah putri semata wayangnya, Shakira Aurum divonis terkena penyakit leukimia atau yang kerap dikenal dengan nama kanker darah. Putri Denada tersebut sudah menjalani sejumlah pengobatan dan perawatan di Singapura hampir selama setahun.

Pengobatan Shakira di Singapura tentunya membutuhkan biaya yang begitu banyak. Denada sebagai seorang ibu yang menyayangi putrinya tersebut lantas berupaya mati-matian untuk melakukan apa saja demi memperjuangkan kesembuhan dan kesehatan Shakira.


Baru-baru ini, Denada bahkan juga rela untuk menjual kedua rumahnya yang berada di Jakarta tepatnya di kawasan Pejaten dan Tanjung Barat. Tak hanya menjual rumah, Denada juga beberapa kali dengan berat hati harus rela berpisah dari Shakira yang berada di Singapura demi menjalani aktivitas pekerjaannya di Jakarta.

Denada menceritakan jika putrinya sering tidak rela dan sedih jika dirinya harus kembali ke Jakarta untuk berusaha mencari nafkah. Pelantun lagu "Jangan Ada Dusta Di Antara Kita" ini mengungkapkan jika putrinya selalu menginginkan dirinya untuk berada di dekatnya saat berjuang melawan penyakit kanker darah. Namun Denada juga berusaha memberi pengertian kepada Shakira agar mengerti kondisi ibunya yang memang harus bekerja.

"Dia (Shakira) selalu minta aku enggak kerja katanya 'Bu, ngapain ke Indonesia? Ngapain enggak di Singapura aja sama Shakira?'," cerita Denada saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (13/9). "Dia sudah dalam satu umur yang lebih dewasa jadi sudah dikasih pengertian ibu sudah kerja, meskipun dalam hal basic. 'Ibu harus kerja, katanya mau beliin mainan ini, katanya mau jalan-jalan'. Walaupun aku enggak memberikan beban yak 'Kita kan butuh uang yah', enggak begitu sih, lebih simple dan ringan saja."

Demi menenangkan perasaan sang anak, Denada lantas tetap berkomunikasi dengan Shakira sebanyak lima kali sehari saat dirinya sedang berada di Jakarta. Penyanyi usia 40 tahun ini secara rutin melakukan video call demi mengobati rasa rindunya pada sang putri. Denada bahkan mengaku jika dirinya tetap mengawasi seluruh pengobatan yang dilakukan Shakira melalui CCTV online yang dimilikinya.

"Kita setiap hari video call bisa sampai lima kali dalam sehari, dari bangun sampai mau tidur masih video call," ungkap Denada. "Aku juga punya CCTV online biar bisa lihat dia (Shakira) terus."

You can share this post!

Related Posts
Loading...