TVXQ Diklaim Lebih Pantas Masuk 5 Grup Paling Top Sepanjang Masa Ketimbang Big Bang
Selebriti

Postingan theqoo menyebutkan bahwa ada tiga boy grup yang pantas bersaing untuk masuk dalam daftar 5 grup paling top sepanjang masa. Salah satunya adalah TVXQ.

WowKeren - Baru-baru ini sebuah postingan theqoo ramai diperbincangkan netizen. Postingan menyebutkan bahwa ada tiga boy grup yang pantas bersaing untuk masuk dalam daftar 5 grup paling top sepanjang masa.

Untuk boy grup, semuanya sepakat bahwa Seo Taiji and Boys yang digawangi Yang Hyun Suk tidak dimasukkan. Empat grup yang diklaim paling top adalah H.O.T, g.o.d, Big Bang dan BTS (Bangtan Boys).

Sedangkan untuk girl grup, postingan memasukkan S.E.S., Fin.K.L, Wonder Girls, Girls' Generation dan Twice dalam daftar. Banyak netizen yang setuju lima girl grup tersebut memang paling top sepanjang masa.

Daftar boy grup memang kurang satu. Menurut postingan, ada tiga grup yang pantas bersaing untuk memperebutkan posisi tersisa. Mereka adalah Sechs Kies, TVXQ dan EXO.


Rupanya banyak netizen yang sepakat bahwa TVXQ layak dimasukkan dalam daftar grup paling top sepanjang masa. Tidak begitu mengherankan mengingat para ahli di bidang musik mengklaim mereka sebagai satu dari tiga artis SM Entertainment tersukses dari segi penjualan album dan pengaruh mereka.

Menariknya, tidak sedikit netizen yang menyebut TVXQ lebih pantas masuk dalam daftar ketimbang Big Bang. Mereka juga beranggapan bahwa Big Bang seharusnya dikeluarkan dari daftar dan menggantinya dengan EXO.

"Jelas TVXQ," komentar salah satu netizen. "Kurasa TVXQ seharusnya menggantikan posisi Big Bang. Jadi sekarang kita memilih antara Big Bang dan EXO," tambah netizen lain. "Aku tidak tahu dengan grup-grup yang lain, tapi TVXQ jelas harus masuk 5 grup paling top sepanjang masa," kata netizen. "Keluarkan Big Bang dan tambahkan TVXQ dan EXO," sahut yang lain. "Memilih TVXQ lebih meyakinkan daripada Big Bang," pungkas lainnya.

Sementara itu, TVXQ baru-baru ini sukses menggelar konser di Jakarta dan memanjakan para penggemar dengan aksi panggung spektakuler. Sedangkan Big Bang baru saja ditinggal Seungri dan menunggu tiga membernya yang tengah menjalankan wajib militer.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait