Suzy dan Lee Seung Gi Terciduk Akrab di Lokasi 'Vagabond', Sikapnya Ini Dipuji Habis-Habisan
TV

'Vagabond' akan menayangkan episode perdananya pada 20 Seotember mendatang. Drama yang dibintangi oleh Suzy dan Lee Seung Gi ini akan tayang setiap Jumat dan Sabtu di SBS.

WowKeren - Sejak beberapa waktu lalu SBS telah menggencarkan promosi "Vagabond". Pasalnya tidak lama lagi drama yang dibintangi oleh Suzy dan Lee Seung Gi ini akan segera tayang.

Baru-baru ini SBS kembali merilis foto-foto kerja sama Lee Seung Gi dan Suzy di lokasi syuting. Dalam foto-foto yang dirilis, mereka terlihat memiliki kerja sama yang baik dengan para kru di lokasi syuting.

Lee Seung Gi dan Suzy tampak terlibat dalam diskusi serius dengan sutradara maupun kru yang lain. Mereka juga terlihat memantau adegannya di layar untuk melihat apakah adegan yang diambil sudah bagus atau belum.

Suzy dan Lee Seung Gi

SBS

Di foto-foto yang lain, Lee Seung Gi dan Suzy tampak menggunakan waktu istirahatnya dengan berdiskusi bersama. Meski terlihat cukup kelelahan setelah melakukan adegan aksi, mereka tetap serius dalam mendiskusikan adegan berikutnya. Bahkan keduanya tampak saling bercanda dan tertawa bersama.


Melalui foto-foto tersebut dapat diketahui jika Lee Seung Gi dan Suzy sangat akrab di lokasi syuting. Karena itu, mereka mampu membangun chemistry dengan baik dan melakukan kerja sama yang luar biasa.

Sementara itu, kru produksi memuji chemistry dan sikap ceria Suzy dan Lee Seung Gi. Jika di drama mereka cukup serius, di lokasi syuting mereka selalu menciptakan suasana yang membahagiakan.

"Berbeda dengan alur cerita drama yang agak serius, Lee Seung Gi dan Bae Suzy menciptakan suasana bahagia dan menyenangkan di lokasi dengan selalu memperlihatkan senyum yang ceria," ujar seorang kru. "Tolong nantikan siaran pertama 'Vagabond', yang akan memperlihatkan kerja sama luar biasa antara Lee Seung Gi dan Suzy."

"Vagabond" sendiri menceritakan tentang Cha Dal Geun (Lee Seung Gi), seorang pria yang mengalami kecelakaan misterius. Dia kemudian mulai menyelidiki konspirasi di balik kecelakaan itu yang ternyata berhubungan dengan korupsi besar para pejabat negara.

Di sisi lain, ada seorang agen rahasia Badan Intelijen Nasional Korea yang bernama Go Hae Ri (Suzy). Dia kemudian bertemu dengan Cha Dal Geun dan mereka mulai jatuh cinta.

Sementara itu, "Vagabond" akan mulai tayang pada 20 September mendatang. Drama ini akan mengisi slot tayang Jumat - Sabtu malam milik SBS.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru