Boy William Bagikan Momen Indah Sekaligus Menyayat Hati Bareng Mendiang Adik untuk Ungkap Rindu
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William kembali mengungkapkan perasaan kehilangannya setelah sang adik, Raymond Hartanto, meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal pada Selasa (10/9) lalu.

WowKeren - Boy William baru saja kehilangan adik kandungnya, Raymond Hartanto. Ray disebut mengalami kecelakaan tunggal di daerah Sleman, Yogyakarta pada Selasa (10/9). Ray meninggalkan seorang istri dan anak yang masih kecil.

Melalui unggahan Instagram, Boy kembali membagikan duka sekaligus rasa rindunya. Boy membagikan video boomerang saat ia dan Ray bersalaman di atas kapal dengan latar pemandangan senja di tengah lautan. Menurut Boy, foto tersebut membuatnya sedih namun juga merupakan kenangan yang sangat indah bersama Ray.

"This picture breaks my heart but its so beautiful at the same time (foto ini mematahkan hatiku tetapi indah di waktu yang sama)," tulis Boy pada Sabtu (14/9). "I miss you Ray (aku merindukanmu Ray)."


Unggahan Boy tersebut kembali dibanjiri ucapan belasungkawa dari warganet, termasuk rekan-rekan artisnya. Mereka mendoakan agar Boy tetap kuat sekaligus menguatkan apabila Ray telah beristirahat dengan tenang di tempat terbaik.

"Sangat sedih mendengar kabarmu @boywilliam17, turut berduka cita. Semoga saudaramu beristirahat dengan damai. Tuhan memberimu dan keluarga harapan dan kekuatata, love ya brother," komentar Denny Sumargo dalam bahasa Inggris. "Deepest condolences boy, may he rest in peace (duka yang teramat dalam boy, semoga dia beristirahat dengan tenang)," tulis Kimberly Ryder. "My condolences @boywilliam17 may your brother rest in Peace (turut berdua cita @boywilliam17 semoga saudaramu beristirahat dengan tenang)," sahut Rinrin Marinka.

"Mirip sekali yaa Boy dg Roy dan sy ikut berduka cita ya atas meninggalnya Roy,semoga keluarga yg di tinggalkan dapat menerima dg Iklas.. Aamin," balas akun @l****burhan. "Sweet memory (kenangan yang manis) broo @boywilliam17," komentar akun @m***arherlinda. "Kuat selalu kak..kak Ray pasti bahagia disana..@boywilliam17," tulis akun @a****anirani_.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru