Film Baru Jang Ki Yong 'Bad Guys: The Movie' Dihujat Sekaligus Dipuji Usai Tembus 1 Juta Penonton
Film

Film baru Jang Ki Yong dan Ma Dong Seok yang berjudul 'Bad Guys: The Movie' berhasil meraih lebih dari 1 juta penonton setelah 3 hari dirilis. Namun perolehan ini malah menimbulkan pro kontra di kalangan netizen Korea.

WowKeren - Pada Rabu (11/9) lalu, CJ Entertainment merilis sebuah film baru yang berjudul "Bad Guys: The Movie". Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas, seperti Jang Ki Yong, Ma Dong Seok, Kim Sang Joong, Kim Ah Joong dan masih banyak lagi.

Sejak awal, film ini telah disambut dengan sangat antusias. Karena ada banyak penonton yang ingin tahu bagaimana jadinya film yang diadaptasi dari drama OCN "Bad Guys" ini.

Setelah tiga hari dirilis, film ini tembus 1,35 juta penonton dan berhasil memuncaki box office pada saat perayaan Chuseok. Karena itu, belum lama ini para pemainnya menyampaikan rasa terima kasih kepada penonton atas prestasinya ini.


Sayangnya kabar prestasi ini menuai komentar pro dan kontra dari netizen Korea. Beberapa memberikan pujian, beberapa lainnya malah memberikan kritikan untuk film ini.

"Kamu pantas mendapatkannya Jang Ki Yong karena kamu telah berusaha keras untuk melakukan promosi," tulis seorang netter. "Bergembiralah. (Film) misteri itu baik untuk keluarga. Itu menyenangkan," imbuh netter yang lain. "Wow, ini sangat menyenangkan," kata netter yang lain.

"Tidak ada yang bisa dilihat, sehingga film ini menempati posisi pertama," ujar seorang netter. "Aku harap ini lebih baik dari sebelumnya. Tapi tidak ada alur yang jelas. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan penampilan para aktor. Ceritanya melompat-lompat dari adegan ke adegan tanpa alur cerita yang koheren dan kohesif. Aku sangat berharap pada film ini. Aku berharap sangat tinggi," sahut netter yang lain.

"Versi dramanya adalah yang terbaik," kata netter yang lain "Ini tidak terlalu menyenangkan," sahut netter yang lain. "Aku lebih menyukai dramanya, karena tidak memiliki saingan mungkin itulah alasannya jadi nomor 1. Film ini memang tidak membosankan, tapi tidak terlalu lucu juga," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Bad Guys: The Movie" menceritakan tentang para penjahat yang berhasil melarikan diri saat berada di perjalanan menuju penjara. Untuk menangkap tahanan yang melarikan diri itu, polisi memutuskan untuk membentuk tim investigasi yang terdiri dari para tahanan lain.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru