Raffi Ahmad Terbukti Bentak Lucinta Luna Gara-Gara Rambutan Malah Disindir Cuma Gimmick
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Lucinta Luna belakangan terlibat dalam sebuah acara yang sama. Namun, Raffi yang fobia rambutan mengamuk Lucinta karena bercanda menggunakan buah tersebut.

WowKeren - Lucinta Luna kembali dengan perkara baru. Baru-baru ini, ia kembali merilis InstaStory dan menceritakan perlakuan tidak menyenangkan yang diterimanya dari Raffi Ahmad sambil menangis. Lucinta mengaku dibentak lantaran bercanda menggunakan rambutan yang menjadi fobia Raffi.

Akun gosip @nyinyir_update_reall kemudian membagikan video "bukti" yang diceritakan Lucinta di acara "Pesbukers". Dalam video tersebut, Raffi terlihat marah besar sedangkan Lucinta terus memohon maaf. Tampak beberapa bintang acara "Pesbukers" lain seperti Eko Patrio, Ruben Onsu, Vicky Prasetyo, dan Vanessa Angel berusaha menengahi pertengkaran keduanya.


"Please, maafin aku. Aku enggak tahu apa-apa. Kak.. tolongin. Aku tuh baru di sini Kakak," ujar Lucinta. "Ya lo tau dong gue kan takut sama rambutan. Jangan ditaruh di kepala dong. Kalau mau bercanda, bercanda. Udah tau gue takut," bentak Raffi.

"Kak, tolong tenangin Kak," pinta Lucinta pada Eko. "Aku paling takut dibentak. Aku minta maaf."

"Bukan dibentak," tegas Raffi. "Kalau mau nakut-nakutin pakai rambutan boleh aja tapi dari jarak jauh. Lo taruh di sini, lo kan tau gue takut banget."

Lucinta terus meminta maaf dan merasa ia masih anak baru di acara tersebut. Namun, Raffi menganggap candaan Lucinta keterlaluan hingga membuatnya berkeringat dingin. Raffi bahkan merasa tekanan darahnya bakal naik karena ketakutan itu.

Raffi Bentak Lucinta

Instagram

"Aku masih baru di sini Kakak," tutur Lucinta. "Bukan masalah masih baru tapi kan lo tau gue takut rambutan. Jangan kayak gitu dong. Ini gue serius nih, gue enggak bercanda," sela Raffi.

"Ni ruangan gue, lu keluar lu. Sorry banget. Lu kesana dulu deh," lanjut Raffi. "Gue langsung keringet dingin ini Mas. Tekanan darah gue langsung naik pasti."

Karena merasa diusir, Lucinta pun ngambek dan menegaskan tidak akan terlibat dalam acara lagi. Namun, video tersebut justru ditanggapi sinis. Warganet menduga bahwa pertengkaran Lucinta dan Raffi lagi-lagi hanya gimmick acara.

"GIMICK...! Rafi udah b'kurang takut sm rambutan sejak sering di kerjain sm rafathar. Dan raffi gak bakalan marahin org sampe begitu. Gimick pesbuker ini mah," komentar akun @r***_theodora. "Lucinta memang pantasnya dibentak2, walaupun itu gimik wkwk," tulis akun @a***uuuput.

"Udh gak bisa bedain mana gimik mana real .. keseringam gimik jadi yg real gak keliatan jadinya," sahut akun @l****yuiswara. "Mungkin awalnya emang niatnya Gimmick, tapi akhirnya Raffi emang bener2 emosi, udh tau sndri kan gmana phobianya raffi sama Rambutan? Siapa yg gak marah coba," balas akun @a*****moel.

You can share this post!

Related Posts
Loading...