Selfie Mesra Lee Jinhyuk dan Han Ye Seul di 'Sister's Salon' Bikin Fans Mengumpat
Naver
TV

"Sister's Salon" baru merupakan program pilot yang ditayangkan oleh MBC. Banyak yang berharap program ini akan menjadi program tetap karena konsepnya yang menarik.

WowKeren - Han Ye Seul diketahui menjadi pembawa acara sekaligus CEO program dandan "Sister's Salon" di mana para ahli terhebat di negara Korea Selatan yang kerap menangani selebriti berkumpul bersama di salon pribadi untuk sepenuhnya mengubah seorang selebriti dari ujung kepala ke ujung kaki.

"Sister's Salon" juga menampilkan Lee Jinhyuk UP10TION yang diminta menjadi "pegawai magang". Menariknya baru-baru ini, Han Ye Seul dan Lee Jinhyuk tampak berselfie mesra.

Selfie itu rupanya fans yang melihatnya memilih mengumpat. Bukan dalam artian negatif, namun umpatan itu karena visual menakjubkan Han Ye Seul dan Lee Jinhyuk. Simak deretan komentar fans itu berikut ini:

"F *cking tampan dan f *cking cantik. Dan aku sangat tersentuh melihat CEO Han Ye Seul memanggil Jinhyuk sebelum syuting dan berharap dia beruntung. Aku mencintaimu CEO. Kuharap dramamu berjalan dengan baik dan ayo jadikan Jinhyuk member tetap."

Selfie Mesra Lee Jinhyuk dan Han Ye Seul di \'Sister\'s Salon\' Bikin Fans Mengumpat

Source: Naver


"Wow, nona Ye Seul benar-benar cantik."

"Ini sungguhan orang cantik di sebelah orang cantik."

"Tupai kami (Lee Jinhyuk) melakukannya dengan baik, tolong jadikan dia member tetap di program itu."

"Wow, mereka benar-benar cantik."

"Malaikat cowok di sebelah malaikat cewek."

Sementara itu, "Sister's Salon" baru merupakan program pilot yang ditayangkan oleh MBC pada 5 September lalu dan Jumat (13/9) kemarin. Banyak yang juga berharap program ini akan menjadi program tetap karena konsepnya yang menarik. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel