NCT 127 Raih Medali Emas, Ini Hasil Pertandingan Hari Ketiga 'ISAC 2019'
Naver
TV

'Idol Star Athletics Championship 2019' edisi spesial Chuseok hari terakhir menyisakan hasil tiga pertandingan yakni menunggang kuda, tendangan pinalti hingga panahan cewek.

WowKeren - "Idol Star Athletics Championship 2019" atau "ISAC 2019" edisi spesial Chuseok menayangkan episode terakhir pada Jumat (13/9). Di hari ketiga itu, ajang tahunan MBC itu menayangkan final pertandingan menunggang kuda, tendangan pinalti hingga panahan cewek.

Grup yang ikut ambil bagian dalam "ISAC 2019" sendiri mulai dari (G)I-DLE, ITZY, Twice, GWSN, NATURE, DIA (II), Dream Catcher, Lovelyz, Red Velvet, Momoland, Berry Good, SATURDAY, IZ*ONE, Oh My Girl, WJSN, Weki Meki, Loona, Cherry Bullet, fromis_9, Holics, 1TEAM, AB6IX, CIX, JBJ95, NCT 127, NCT Dream, NOIR, SF9, VERYVERY, Golden Child, The Boyz, DONGKIZ, D1CE, Limitless, GreatGuys, ASTRO, ONF, 1THE9, IMFACT, TREI dan Pentagon.

NCT 127 Raih Medali Emas, Ini Hasil Pertandingan Hari Kedua \'ISAC 2019\'

Source: Naver

Menunggang Kuda

Pertandingan ini diikuti oleh Hyebin Momoland, Park Jiwon fromis_9, Yang Siha NOIR, Kenta JBJ95, Dayoung WJSN, Arang PinkFantasy hingga Ju Haknyeon The Boyz. Pada pertandingan final, Park Jiwon, Ju Haknyeon dan Johyun berhasil melaju ke babak final.


Johyun pada akhirnya memenangkan medali perunggu dengan 92 poin. Lalu Ju Haknyeon membawa pulang medali perak dengan 96 poin. Sedangkan Park Jiwon meraih medali emas dengan nilai sempurna yakni 100 poin.

Tendangan Pinalti

Pada pertandingan semifinal, Astro berhasil mengalahkan Golden Child. Sedangkan NCT 127 berhasil mengalahkan Pentagon. Astro dan NCT 127 kemudian bertarung pada pertandingan final. Medali emas pun pada akhirnya jatuh ke tangan Jaehyun cs.

Panahan Wanita

Pertandingan panahan final mempertemukan WJSN dan Lovelyz. Eunseo, Exy dan Dayoung WJSN bertarung melawan Kei, Mijoo dan Yein Lovelyz. WJSN pada akhirnya sukses meraih medali emas dengan raihan 80 poin. Sedangkan Lovelyz kalah dengan 66 poin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru