Yeri Curhat Nangis Dalam Pesawat ke Jakarta, Ternyata Gara-Gara 'Hotel Del Luna'
Topstarnews
Selebriti

Red Velvet masih akan datang ke Indonesia tepatnya pada 28-29 September mendatang. Mereka bakal ikut memeriahkan acara 'Super K-Pop Festival Indonesia 2019'.

WowKeren - Red Velvet baru-baru ini memang datang ke Jakarta untuk menggelar acara fanmeeting. Dalam sebuah wawancara di Indonesia, Yeri curhat dirinya sempat menangis dalam pesawat menuju Jakarta.

Yeri rupanya menangis gara-gara nonton menonton episode terakhir drama "Hotel Del Luna". Maknae Red Velvet itu bahkan mengaku matanya bengkak hingga dirinya sampai harus memakai eyelid tape.

"Kalau aku, saat berada di pesawat dalam perjalanan ke Jakarta, aku nonton drama judulnya 'Hotel Del Luna'. Aku nonton episode terakhirnya dan terus menangis selama menonton," ujar Yeri.


"Itulah mengapa mataku bengkak dan sekarang aku pakai eyelid tape. Sampai seperti itulah aku saat menangis," lanjut Yeri dengan senyum malu-malu.

"Hotel Del Luna" sendiri memang tidak hanya dinikmati oleh masyarakat umum. Deretan selebriti Korea Selatan pun banyak yang mengungkap ikut menyaksikan drama tvN yang dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo itu seperti Tae Yeon, Twice dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Red Velvet pada 28-29 September mendatang juga akan kembali ke Jakarta untuk ikut memeriahkan acara "Super K-Pop Festival Indonesia 2019". Selain Seulgi cs, Kyuhyun, A-Pink, Momoland hingga The Boyz. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru