Farhat Abbas Sindir Hotman Paris Harga Baju Bukan 'Kaleng-kaleng' Langsung Banjir Nyinyiran Ibu-ibu
Selebriti

Farhat menyebut jika pakaian yang ia kenakan ketika sedang berlibur di Eropa itu merupakan keluaran brand fashion terkenal. Namun, Farhat Abbas justru diserang oleh banyak netizen.

WowKeren - Aksi saling menyindir yang dilakukan oleh dua pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan Farhat Abbas nampaknya masih panjang. Usai beberapa kali disindir soal barang-barang mewah koleksinya, Farhat Abbas kembali melontarkan pembelaan mengenai pakaian yang ia kenakan.

Melaui akun Instagram pribadinya, Farhat menyebut jika pakaian yang ia kenakan ketika sedang berlibur di Eropa itu merupakan keluaran brand fashion terkenal. Tak tanggung-tanggung ia bahkan menunjukkan toko ia membeli pakaian tersebut di sebuah Mall mewah di Jakarta.

"Makanya bergaul dong! Jangan banyak nyinyir dan cengar cengir bang, sana main ke plaza Indonesia lantai 2 samping ZARA ada toko baju DIESEL cek aja harganya ya, gaul ke Mall dong, jgn jaga ruko dan ngopi mulu!" bunyi potongan caption postingan Farhat Abbas.


Bukannya mendapat dukungan, Farhat Abbas justru diserang oleh banyak netizen yang kebanyakan adalah ibu-ibu. Hal ini dibuktikan dengan unggahan terbaru dari akun gossip.

Akun gosip tersebut mengunggah kumpulan Screencapture komentar nyinyir ibu-ibu yang mempertanyakan harga pakaian tersebut. Banyak komentar yang menyebutkan bahwa harga dari brand fashion yang di kenakan Farhat tersebut rupanya tidak terlalu tinggi dan masih bisa dijangkau.

Farhat Abbas Ngaku Harga Baju Bukan \'Kaleng-kaleng\' Langsung Banjir Nyinyiran Ibu-ibu

Instagram

Ini bukan pertama kalinya kedua pengacara itu saling sindir menyindir. Beberapa aksi sindir menyindir itu bahkan melibatkan Nikita Mirzani. Beberapa waktu lalu Hotman memberi sindiran pedas untuk Farhat yang mengaku sebagai kolektor barang bermerek.

Hotman juga menyinggung soal sewa apartemen Farhat dalam postingan tersebut. "Ngaku kolektor Lv tapi tinggal di apartemen yg harganya lebih murah dari Tas Lv ! Lagian ngaku kolektor Lv tapi foto foto diluar toko LV kayak pemula," tulis Hotman mengiringi postingannya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait