DJ Bebby Fey Tegaskan Bahwa Tindakan Atta Halilintar Bukan Pelecehan Namun Penipuan
Selebriti
Perseteruan Bebby Fey dan Atta Halilintar

Bebby mengaku mendapatkan pelecehan seksual hingga pernah diajak berhubungan intim dengan salah satu YouTuber kondang Indonesia dan dijanjikan untuk membuat vlog bersama namun janji tersebut tak kunjung ditepati.

WowKeren - DJ seksi Bebby Fey mengungkapkan pengakuan yang cukup mengejutkan baru-baru ini. Dalam unggahan Instagram pribadinya, Bebby bercerita panjang lebar mengenai pengalaman bertemu dengan salah satu YouTuber kondang Tanah Air yang diyakini adalah Atta Halilintar.

Dalam unggahan tersebut Bebby mengaku mendapatkan pelecehan seksual hingga pernah diajak berhubungan intim. Hal tersebut dilakukan Bebby lantaran dijanjikan untuk membuat vlog bersama YouTuber tersebut. Namun janji tersebut tak kunjung ditepati hingga Bebby melaporkan sang YouTuber.


Bebby Fey bahkan mengumbar chat antara dirinya dan Youtuber sebagai bukti atas tuduhan pelecehan. Saat menjadi bintang tamu di acara "Pagi-pagi Pasti Happy", Bebby Fey mengungkapkan bahwa YouTuber tersebut telah meminta sesuatu hal yang tak senonoh pada dirinya.

Salah satu host acara tersebut, Conchita Caroline mempertanyakan mengapa kasus ini masuk ke pelecehan. Mengingat keduanya melakukan hal tersebut atas dasar suka sama suka. Bebby kemudian menegaskan bahwa tindakan Atta tersebut lebih tepat disebut penipuan.

"Tapi gini sebenernya, sesama cewek kita jujur-jujuran aja, ini kan kamu bawa kasusnya ke Komnasham Perempuan karena merasa dilecehkan. Kalau disitu pada awalnya mengiyakan ajakan dari dia, kamu mengirimkan foto-foto itu, mau diajak ketemuan dan ini itu. Pelecehannya di mana sih?" ungkap Conchita Caroline.

"Kalaupun emang kamu mengiyakan, terus kamu menganggap awalnya ia positif, bukan pelecehan dong. Lebih kepada ditipu, tapi enggak dilecehkan, suka sama suka kan," lanjut Conchita Caroline.

"Iya emang ditipu, ditipu. Karena pas aku tagih janjinya gimana nih, di jawab janji apa ya? Yang mana ya? Kapan ya? Kayak gitu," tegas Bebby. "Berarti bukan pelecehan tapi penipuan ya ranahnya?" tanya Conchita Caroline. "Iya kurang lebih, pelecehannya karena disuruh buka-buka," tutur Bebby Fey.

Bebby Fey kemudian mengaku mau menuruti keinginan YouTuber tersebut karena imbalan yang akan didapatkannya. Ia dijanjikan pergi ke Singapura, membeli barang mewah, dan diajak kolaborasi YouTube.

"Berarti kamu mengiyakan dong karena imbalan itu?" Tanya Conchita Caroline. "Karena aku orangnya komit," tegas Bebby Fey.

You can share this post!

Related Posts
Loading...