Kembali Lepas Hijab, Shinta Bachir Akui Dirinya Labil Namun Tak Munafik
Selebriti

Shinta kini kembali memantapkan hati untuk melepas hijabnya. Namun meskipun menuai banyak cibiran, Shinta mengaku memiliki alasan kuat yang membuat dirinya kembali membuka hijab.

WowKeren - Shinta Bachir lagi-lagi menjadi bahan gosip netizen Indonesia. Bagaimana tidak, Shinta kini kembali memantapkan hati untuk melepas hijabnya. Bukan sekali, ini adalah kedua kalinya Shinta buka tutup hijab.

Aksi Shinta ini tentu saja menjadi bahan bully-an netizen. Namun meskipun menuai banyak cibiran, Shinta mengaku memiliki alasan kuat yang membuat dirinya kembali membuka hijab.


Seperti yang dilansir dari Cumi-cumi, Shinta mengaku melepas hijabnya karena mengikuti kata hati. Ia sendiri juga mengakui bahwa dirinya adalah pribadi yang labil.

"Alasannya, nggak tahu. Saya itu orang yang mengikuti kata hati saya. Kadang-kadang lingkungan itu memang membawa kita ke arah yang baik," ungkap.

"Saya jujur ya, saya ini memang orang yang labil. Kalau hati saya lagi pengen yang ini, orang bilang, 'lo ngapain sih (hijab)? Sudah deh entar saja'. Tapi kalau hati saya lagi pengen, ya sudah. Terus tiba-tiba, 'yakin lo mau buka (hijab)? Jangan di post-post lagi," lanjut Shinta.

Lebih lanjut, Shinta mengaku bahwa dirinya ingin menjalani kehidupan dengan menjadi dirinya sendiri. Ia ingin menjadi sosok yang tidak munafik serta tak perlu menjaga image di publik.

"Saya mau jadi diri sendiri, bukan orang lain. Aku nggak mau munafik gitu lho. Mungkin banyak lah orang-orang yang pintar menjaga image, sampai nggak tahu buruknya ini. Kalau aku, ya inilah gue," lanjut Shinta.

Namun meskipun begitu, keputusan Shinta untuk kembali melepas hijab tentu mengundang rasa kecewa orang terdekatnya. Shinta mengaku teman-temannya menyayangkan keputusan itu dan mengajak Shinta untuk kembali berhijab, namun ia menolak.

"Kalau teman-teman sih banyak yang menyayangkan. Apalagi teman-teman pengajian, teman-teman arisan yang memang berhijab itu suka, 'ayolah balik lagi (berhijab)'," ungkapnya.

"Aku bilang, aku percaya bahwa Allah lebih tahu. Aku intinya nggak ngerugiin orang lain. Apa yang aku ambil dalam keputusan hidup aku, nggak akan ngerugiin," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...