Beredar Foto Rezky Aditya Dirangkul Ibunda Citra Kirana, Sudah Dapat Restu Nikah?
Instagram
Selebriti

Rezky Aditya dan Citra Kirana memang disebut-sebut menjalin asmara. Keberadaan sang ibunda dalam foto bersama Citra dan Rezky ini tentu saja membuat netizen heboh.

WowKeren - Pasca batal menikah dengan Ali Syakieb, Citra Kirana dikabarkan menjalin kedekatan dengan aktor Rezky Aditya. Keduanya pun kedapatan saling berbalas komentar dalam media sosial. Sayangnya saat dimintai konfirmasi, baik Citra maupun Rezky masih enggan berkomentar.

Kali ini beredar sebuah foto Citra dan Rezky di media sosial yang membuat netizen heboh. Tak hanya berdua, dalam foto yang sudah menjadi viral di sejumlah akun gosip, nampak juga ibunda Citra, Elmawita.

Dalam foto tersebut sang ibunda yang mengenakan kebaya berwarna putih nampak diapit oleh Rezky dan Citra. Ibunda Citra juga tak segan merangkul Rezky yang pamer senyum semringah ke arah kamera. Sementara itu, Citra pun tak kalah pamer senyum tipis dengan tangannya yang berada di pundak sang ibu.

Rezky dan Citra

Instagram


Postingan tentang Citra dan Rezky itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter berharap keduanya berjodoh dan segera halal.

"Sm2 gagal nikah dg psgn sblmny. Akhirny mreka dprtemukan.. Smga jodoh.." tulis akun @dwier***. "Rezky Aditya cocok juga sih sama Citra Kirana.. walaupun aku kemarin dukung Ciki sama Ali Syakieb dan Rezky dengan Nikita Willy (Korban Sinetron) tapi yasudahlah yaaa.. aku hanya nitizen," sambung akun @nurjane***.

"Cocok lahh..seneng aja gtu liat yg 1 cantik yg 1 ganteng..cusss bang halalin," komentar akun @sulistia***. "Lah..lah..lah.. Ooo..smg segera ke pelaminan deh yaaaa," sahut akun @sahrie***. "Waaahh setuju bangeeett sih gela...dua duanya org benerr soalnya," tambah akun @chise***.

Meski demikian, netter lain yang memuji kecantikan Citra berkomentar pasti Ali akan menyesal. "Ali syakieb cewek cantik kayak gini malah di sia sia in," komentar akun @mpink***. "Bakalan nyesell dahh si alii," tambah akun @vhebii***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru