DJ Bebby Fey Tegaskan Tak Dilecehkan YouTuber, Jet Pribadi Mertua Syahrini Diduga Sewaan-Topik Pagi
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Selamat menikmati aktivitas di Senin cerah ini. Biar tambah semangat, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren yuk!

Kabar pertama datang dari DJ Bebby Fey yang memberi pengakuan terkait hubungannya dengan YouTuber kondang yang diduga Atta Halilintar. Kemudian ada jet pribadi milik mertua Syahrini yang disebut-sebut sewaan karena mirip dengan Maia Estianty.

Tak hanya itu, ada juga Rezky Aditya yang tampaknya sudah mendapat lampu hijau dari orangtua Citra Kirana. Tak ketinggalan, ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni Suzy yang mendadak dibilang kalah cantik dari aktris. Penasaran bagaimana? Yuk simak beritanya!

1. DJ Bebby Fey Tegaskan Bahwa Tindakan Atta Halilintar Bukan Pelecehan Namun Penipuan

Photo-INFO

YouTube

Kabar pertama datang dari kasus DJ Bebby Fey dengan YouTuber. Saat menjadi bintang tamu di acara "Pagi-pagi Pasti Happy", Bebby Fey mengungkapkan bahwa YouTuber yang diyakini sebagai Atta Halilintar telah meminta sesuatu hal yang tak senonoh pada dirinya.

Salah satu host acara tersebut, Conchita Caroline mempertanyakan mengapa kasus ini masuk ke pelecehan. Mengingat keduanya melakukan hal tersebut atas dasar suka sama suka. Bebby kemudian menegaskan bahwa tindakan Atta tersebut lebih tepat disebut penipuan.

"Iya emang ditipu, ditipu. Karena pas aku tagih janjinya gimana nih, di jawab janji apa ya? Yang mana ya? Kapan ya? Kayak gitu," tegas Bebby. "Berarti bukan pelecehan tapi penipuan ya ranahnya?" tanya Conchita Caroline. "Iya kurang lebih, pelecehannya karena disuruh buka-buka," tutur Bebby Fey.

2. Jet Pribadi Punya Mertua Syahrini Di Duga Sewaan Gara-Gara Mirip Sama Yang Dipakai Maia Estianty

Photo-INFO

Instagram


Selanjutnya, ada Syahrini menegaskan bahwa dirinya sekarang sering memakai jet pribadi milik orangtua Reino Barack. Sehingga ia tak lagi harus mengantre dan menyiapkan budget lebih jika ingin menggunakan jet pribadi.

Namun baru-baru ini, netizen menduga jika jet pribadi yang digunakan Syahrini bukanlah milik mertuanya melainkan sewaan. Hal ini diungkapkan oleh salah satu akun gosip yang memperlihatkan kesamaan antara jet Syahrini dan Maia Estianty.

3. Beredar Foto Rezky Aditya Dirangkul Ibunda Citra Kirana, Sudah Dapat Restu Nikah?

Photo-INFO

Instagram

Kali ini beredar sebuah foto Citra Kirana dan Rezky Aditya di media sosial yang membuat netizen heboh. Tak hanya berdua, dalam foto yang sudah menjadi viral di sejumlah akun gosip, nampak juga ibunda Citra, Elmawita.

Dalam foto tersebut sang ibunda yang mengenakan kebaya berwarna putih nampak diapit oleh Rezky dan Citra. Ibunda Citra juga tak segan merangkul Rezky yang pamer senyum semringah ke arah kamera. Sementara itu, Citra pun tak kalah pamer senyum tipis dengan tangannya yang berada di pundak sang ibu.

Postingan tentang Citra dan Rezky itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter berharap keduanya berjodoh dan segera halal.

4. Suzy Mendadak Dibilang Kalah Cantik Dari Aktris Ini, Setuju?

Photo-INFO

Pann

Tak kalah heboh kabar dari dunia hiburan Korea Selatan. Postingan Pann langsung ramai menjadi perbincangan mengklaim bahwa Suzy memiliki kecantikan ekstrim. Dalam postingan terdapat sejumlah dan gif yang mendukung klaim di mana Suzy memang terlihat sangat cantik.

Namun sejumlah netizen berpendapat bahwa Suzy sebenarnya tidak lebih cantik dari Han Ga In. Mereka memberikan "bukti" berupa foto-foto mereka ketika aktif mempromosikan film "Architecture 101".

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait