Penampilan Blonde Lee Seung Gi di 'Vagabond' Malah Banjir Komentar Ngeri
SBS
TV

'Vagabond' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Doctor John' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 20 September mendatang.

WowKeren - "Vagabond" baru-baru ini kembali merilis foto adegan milik Lee Seung Gi. Menariknya, pemeran karakter Cha Dal Gun itu tampil beda gara-gara kini terlihat memiliki rambut blonde.

Menurut bocoran tim produksi, penampilan blonde Lee Seung Gi sendiri sempat membuat para staf ngakak. "Transformasi gaya rambut Lee Seung Gi yang drastis menyebabkan proses syuting meledak jadi lautan tawa," ungkap tim produksi.


Penampilan Lee Seung Gi ini pun langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Namun banyak yang menyebut ngeri karena aktor kelahiran tahun 1987 itu dianggap tak cocok berambut blonde.

"Ngeri ngeri," tulis seorang netizen. "Tidak cocok," sambung yang lain. "Lee Seung Gi tidak cocok dengan peran yang serius atau tipe jahat. Dia seharusnya tetap berpegang pada tipe karakter senior kampus atau suami lucu," sahut netizen lain. "Itu terlihat seperti sebuah drama dari tahun 90-an. Rasanya klise ada peran pemberontak di tahun 90-an dengan rambut blonde di drama," pungkas yang lain.

Penampilan Blonde Lee Seung Gi di \'Vagabond\' Malah Banjir Komentar Ngeri

Source: SBS 'Vagabond'

"Vagabond" sendiri mengisahkan tentang Cha Dal Gun, pria yang terhubung dengan kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara dibantu agen NIS Go Hae Ri (Suzy).

Sementara itu, "Vagabond" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Doctor John" yang baru tamat di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 20 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode perdananya ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...