Nam Joo Hyuk Jadi 'Peri Celana' Gara-Gara Sering Melorot di 'Three Meals A Day'
Xportnews
TV

Nam Joo Hyuk dengan percaya diri mengklaim dirinya pandai melakukan lompatan ganda. Namun saat mencobanya, aktor ganteng itu tidak bisa melakukannya lebih dari 3 kali.

WowKeren - "Three Meals A Day" menghadirkan episode terbaru pada Jumat (13/9). Episode terbaru program tvN itu menghadirkan Nam Joo Hyuk sebagai bintang tamu. Kedatangan aktor kelahiran tahun 1994 itu sendiri sempat membuat kaget Yeom Jung Ah cs.

Seperti diketahui bersama, Nam Joo Hyuk sudah pernah menjadi member "Three Meals A Day" di season-season sebelumnya. Yoon Se Ah cs pun tampak sibuk menghujani bintang drama "The Light in Your Eyes" itu dengan tepuk tangan meriah.


Dalam cuplikan episode terbaru "Three Meals A Day", Nam Joo Hyuk mengaku dirinya sudah sarapan sebelum datang ke lokasi syuting. Namun Yeom Jung Ah bersikeras bahwa aktor ganteng itu harus sarapan untuk yang kedua kalinya karena dia akan sering menggunakan ototnya.

Setelah sarapan, Nam Joo Hyuk langsung bekerja memberi makan ayam dan memasang kembali penutup hujan di atas kompor luar ruangan, bahkan memperbaiki pemutar kaset yang rusak dan menjadi DJ untuk hari itu.

Selanjutnya, Yoon Se Ah tampak mengeluarkan tali lompat untuk latihan. Nam Joo Hyuk dengan percaya diri mengklaim dirinya pandai melakukan lompatan ganda. Namun saat mencobanya, ia tidak bisa melakukannya lebih dari 3 kali.

"Talinya terlalu pendek. Dulu aku pintar melakukannya," ucap Nam Joo Hyuk. Staf "Three Meals A Day" lantas menantang member melakukan lompatan ganda dan akan diberi hadiah sejumlah uang belanja .

Nam Joo Hyuk yang antusias melakukan tantangan itu justru membuat ngakak karena celananya yang terus melorot saat melompat hingga mendapat julukan "Peri Celana". Untungnya Yoon Se Ah dengan keren sanggup melakukan lompatan ganda sebanyak 10 kali berturut-turut dan mendapatkan hadiah.

You can share this post!

Related Posts
Loading...