Viral Di TV, Peserta Asal Indonesia Bikin Semua Coach ‘The Voice of Germany’ Berbalik
TV

Seorang gadis bernama Claudia Emmanuela Santoso berhasil tampil memukau hingga membuat seluruh coach ‘The Voice of Germany’ berbalik untuk memutar kursinya.

WowKeren - Baru-baru ini sosok gadis bernama Claudia Emmanuela Santoso sedang ramai diperbincangkan oleh publik. Diketahui ia menjadi salah seorang kontestan dalam program acara “The Voice of Germany”.

Pada penampilannya di babak Blind Audition, Claudia berhasil tampil memukau hingga membuat seluruh coach “The Voice of Germany” memutar kursinya. Penampilan perdananya tersebut lantas dibagikan ulang di berbagai media sosial hingga akhirnya menjadi viral ditonton banyak orang.

Ketika ditelusuri lebih lanjut, rupanya Claudia ini adalah seorang gadis berusia 18 tahun asal Cirebon. Saat audisi, orangtua Claudia, Christin Gunawan (47) dan Indra Gunawan Santoso hanya bisa menyaksikan penampilan putrinya dari sambungan video call dari Cirebon.

Sebelumnya Claudia juga pernah mengikuti audisi “Mamamia” di Indosiar pada tahun 2015. Menurut sang ibu, karier dan bakat Claudia adalah anugerah dari Tuhan.


Kini diketahui bahwa Claudia sedang menempuh pendidikan di Universitas Muenchen, Jerman. Pada penampilan perdananya di “The Voice of Germany”, Claudia melantunkan lagu “Never Enough”, cast lagu “The Greatest Showman”.

Claudia berhasil membawakan lagu tersebut dengan sangat baik. Claudia tampak begitu menghayati lagu "Never Enough" itu dengan sangat baik hingga membuat juri tampak kagum.

Pasalnya, diketahui bahwa tidak semua orang dapat membawakan lagu “Never Enough” ini dengan baik. Namun ketika Claudia sampai pada nada tinggi, empat juri yang saat itu terdiri dari Alice Merton, Sido, Rea Garvey, dan Mark Foster duduk membelakangi Claudia langsung memutar kursi mereka.

Claudia lantas dinyatakan lolos dalam babak ini. Saking terkagumnya, Alice sampai meminta Claudia untuk kembali menyanyikan lagu tersebut untuknya.

Dengan penuh semangat dan percaya diri Claudia kembali menyanyikan lagu tersebut. Tak disangka, keempat juri memberikan apresiasi luar biasa kepada Claudia dengan melakukan standing ovation sekali lagi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel