Sering Dianggap Tak Menyukai Meghan Markle, Sepupu Pangeran Harry Akhirnya Buka Suara
Getty Images
Selebriti

Rumor miring ini beredar lantaran sepupu Pangeran Harry, Zara Tindall, tampak sangat tak nyaman saat menghadiri Royal Wedding pada 2018 lalu dan tak pernah terlihat berinteraksi dengan Meghan.

WowKeren - Semenjak diperkenalkan ke hadapan publik sebagai tunangan Pangeran Harry pada tahun 2017 lalu, nama Meghan Markle memang sukses menjadi sorotan media. Apalagi setelah mantan aktris "Suits" ini resmi menyandang gelar sebagai Duchess of Sussex usai menikah dengan Harry pada bulan Mei 2018 lalu.

Pemberitaan tentang Meghan pun seakan tak ada habisnya. Bahkan bisa dibilang, segala berita tentang wanita berusia 38 tahun ini selalu sukses menyedot perhatian publik. Baik terkait masa lalunya, maupun tingkah lakunya selama menjadi anggota Kerajaan Kensington.


Kini, kabar terbaru membahas perihal hubungan Meghan dengan para anggota keluarga Kerajaan lainnya. Bukan lagi membahas perihal hubungan Meghan dengan kakak iparnya, Kate Middleton, kali ini laporan terbaru justru mengulik ikatan antara sang Duchess of Sussex dengan sepupu Harry, Zara Tindall.

Sebelumnya, Zara memang kerap kali dinilai tak begitu menyukai Meghan. Hal ini terungkap dari beredarnya sejumlah fotonya yang tampak kurang nyaman saat menyaksikan pernikahan Harry dan Meghan pada 2018 lalu. Belum lagi selama ini ia tak pernah terlihat berinteraksi dengan sang Duchess, dan lebih akrab dengan Kate.

Menanggapi hal ini, Zara pun akhirnya buka suara. Dilansir Daily Telegraph pada Senin (16/9), Zara membenarkan bahwa ia memang merasa kurang nyaman saat menghadiri pernikahan Meghan dan Harry. Namun bukan karena tak ikut berbahagia, hal tersebut rupanya dipicu dari kandungannya. Diketahui, saat itu Zara Tindall memang tengah mengandung anak keduanya.

Zara mengklaim bahwa saat itu bayinya menendang selama tak kurang dari sejam secara terus-menerus. "Rasa tak nyaman itulah yang kemudian tampak di sejumlah foto. Wajahku seperti mengatakan bahwa aku ingin pidato itu cepat selesai," tutur wanita berusia 38 tahun ini.

Tentunya ini bukanlah pertama kalinya Meghan dirumorkan tak memiliki hubungan baik dengan anggota keluarga Kerajaan yang lain. Bahkan berita soal perseteruannya dengan Kate Middleton pun sempat menjadi bahasan hangat beberapa waktu lalu.

Bahkan sebelumnya juga sempat beredar gosip yang menyebut kalau Meghan mendapatkan beragam julukan buruk dari anggota keluarga Kerajaan. Ibu satu anak ini diberi julukan "Degree Wife" oleh beberapa kerabat Harry. Usut punya usut, julukan tersebut diberikan lantaran mereka yakin jika pernikahan sang Duchess dan Harry tidak akan bertahan selama tiga tahun.

Bukan hanya "Degree Wife", Meghan juga mendapat julukan buruk lain dari staf Kerajaan. Di antaranya adalah "Duchess Difficult", "Me-Gain", serta "Hurricane Meghan (Badai Meghan)". Julukan tersebut disematkan karena dirinya dianggap terlalu banyak menuntut dan membuat para staf bekerja ekstra.

You can share this post!

Related Posts
Loading...