Cantiknya Thalia Anak Ruben Onsu Pakai Baju Adat, Bikin Netter Gemas
Selebriti

Hingga pada Senin (16/9) Ruben kembali membagikan momen tersebut pada postingan Instagramnya. Kali ini ia memposting foto Thalia putri pertamanya yang tampak cantik dibalut kain khas Flores, NTT.

WowKeren - Sejak diangkatnya Betrand Peto sebagai anak, keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah memang kerap menjadi sorotan. Segala aktifitas baik di Instagram maupun akun YouTube, tidak pernah sepi oleh komentar netter.

Beberapa waktu lalu, mereka sempat melakukan sesi pemotretan foto keluarga bertemakan adat Nusa Tenggara Timur (NTT). Dipilihnya adat tersebut selain merupakan kampung halaman Betrand Peto, ternyata Sarwendah sangat mengagumi ciri khas dari adat tersebut.


Hingga pada Senin (16/9) Ruben kembali membagikan momen tersebut pada postingan Instagramnya. Kali ini ia memposting foto Thalia putri pertamanya yang tampak cantik dibalut kain khas Flores, NTT.

Foto yang baru saja diunggah itu, sejak berita ini ditulis sudah mendapat 137 ribu likes dan lebih dari 700 komentar. Netter pun kagum dan gemas dengan kecantikan Thalia. Mereka pun juga mengagumi keluarga The Onsu yang masih mencintai budaya Indonesia.

''Cici thalia cantik bgt mirip bunda cantiknya,'' komentar akun lentasia******. ''Cantik berbalut kain tenun ende flores NTT (emoji) (emoji) (emoji) (emoji) (emoji),'' balas akun @priska****. ''Gemeshh deehh cntikk bngt,'' ungkap akun @davizul*****. ''Percis ma mamaknya,cyantiknya ngeindonesaaaa,klo org jawa bilang njawani (emoji),'' ujar akun tyaswis***. ''Saya doakan semoga sifat dan kebaikan ortumu turun padamu @thaliaputrionsu ..amiiin,'' ungkap akun rini********* mendoakan.

''Cantiknya pake tenun dari Flores khususnya Dari ende (emoji) (emoji) (emoji) (emoji) (emoji),. komentar akun irmasembi******. ''Wao cantik bgt kaya bundah aku suka gemes kaya dede,'' balas akun @ainurai******. ''Haii putri Onsu yg cantykk, sukses selalu yaa, N TUHAN MEMBERKATI Ruben Onsu sekeluarg,'' ujar akun @frans******.

Kabarnya di bulan Oktober nanti, Ruben, sekeluarga berencana akan berkunjung ke NTT untuk melakukan prosesi adat di sana. Acara adat tersebut dilakukan untuk memberikan hak asuh Betrand kepada keluarga Ruben.

"Nanti di bulan Oktober itu mereka (orangtua Betrand) melakukan upacara adat besar-besaran di Manggarai,'' ungkap Ruben dikutip pada akun YouTube Beepo yang dirilis pada 10 September 2019. ''Hal itu untuk memberikan hak asuh Betrand kepada kami.''

You can share this post!

Related Posts
Loading...