Syahrini Mangap dan Nyandar di Ketiak Reino, Kebohongan Jet Pribadi Terbongkar Karena Barang Ini?
Instagram/princessyahrini
Selebriti
Polemik Jet Pribadi Syahrini

Syahrini yang pamer fotonya sedang adu mangap hingga menyandar di ketiak Reino malah banjir sindiran. Ia dinilai cuma ngaku-ngaku naik jet pribadi mertua setelah netter kembali menemukan kesamaan antara pesawatnya dan Maia.

WowKeren - Syahrini sempat membangga-banggakan soal harta mertuanya. Syahrini girang karena bisa naik jet pribadi gratisan milik orangtua Reino Barack.

"Alhamdulillah sekarang sudah tidak menyewa lagi pesawat pribadinya. Kebetulan pesawat itu punya mertua kan," kata Syahrini. "Alhamdulillah Allah itu sangat baik. Kalau dulu, ingin memakai jet pribadi harus ke bu Ety, sewa dulu, kadang dipakai orang. Sekarang karena punya keluarga jadi bisa pakai, Alhamdulillah."


Dulunya, Syahrini memakai jasa bu Ety yang merupakan Direktur Sam Air yang biasa menyewakan jet pribadi. Untuk satu kali sewa, Syahrini harus merogoh kocek Rp170 juta hingga Rp190 juta.

Syahrini juga memamerkan momen mesra bareng Reino di jet pribadi yang diklaim milik Rosano Barack. Dalam foto, Syahrini dan Reino tampak adu mangap dengan gaya kocak.

Di foto lain, terlihat Syahrini yang bersandar di badan dekat area ketiak Reino. Tampak keponakan lucu Syahrini, Raja, yang ikut berpose saat foto bareng. Syahrini juga pamer momen dicium Reino hingga adu tawa bareng sang adik, Aisyahrani. Sayangnya foto-foto tersebut justru makin menguatkan kecurigaan netter.

Barang-Barang di Pesawat Jet Pribadi Syahrini-Maia

Sumber: Instagram

Akun gosip rumpi.manja.official sempat menyoroti foto-foto Syahrini bersama Reino. Dalam foto tersebut, tampak kotak tisu yang bentuknya sama dengan yang ada di jet pribadi Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Foto yang diunggah Syahrini juga seolah "membongkar" kejanggalan lain. Diantaranya bentuk bunga hingga penataan yang mirip dengan di pesawat Maia dan Irwan. Selain itu, bagian alas lantai pesawat maupun selimut juga sangat mirip. Hal ini kiat menguatkan dugaan kalau Syahrini sebenarnya cuma sekedar menyewa pesawat tersebut. Syahrini akhirnya malah dibully cocok jadi sahabat Barbie Kumalasari yang gemar mengakui barang orang lain.

"Pengen positif thinking mungkin mmg jetprinya tipe yang sama persisss dan interior 22nya masih ori smua jd sama. Tapiii setelah di slide sampe akhir kutemukan yg paling ga mungkin sama adalah penempatan pot anggrek itu, ada di slide 5. Duh gagal positif thinking saya, maafff," kata netter. "Logika aja ci, masa pas acara sebesar "pernikahan" yang penuh restuuuu aja keluarganya tinces rini naik nya pesawat komersil biasa๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Kalo beneran punya pripet jet kagak mungkin keluarga calon besan susah2an naek pesawat umum. Ya di anter jemput lahhhh pake jetpriii. Ketawan bangatz ngibulnya ci tinces kali inih permirsyrah," sentil yang lainnya.

Knapa si zaman skarang banyak orang ngaku" barang miliknya padahal mah bukan?! Jangan kayak Ijah deh," sindir netter. "Syahrini tuh ya kalo ga punya mh bilang aja ga punya ga usah so so an bilang punya mertua nya atau apalah.. syahrini cocok nih sahabatan sama berbi kumalasari," kata yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...