Perut Buncit Siti Badriah Nongol Bikin Salfok, Sengaja Liburan Ke Jepang Untuk Babymoon?
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah belum lama ini menikmati liburan di Tokyo, Jepang bersama sang suami, Krisjiana Baharudin. Salah satu foto Sibad di Instagram sukses menjadi perbincangan.

WowKeren - Siti Badriah belum lama ini menikmati liburan bersama sang suami, Krisjiana Baharudin. Setelah sempat ke Korea Selatan saat masih pacaran, kini Sibad dan Kris memutuskan untuk menghabiskan bulan madu di Jepang.

Melalui Instagram pribadinya, pelantun lagu "Lagi Syantiek" itu membagikan sederet potret keseruan di Negeri Sakura itu. Salah satu foto memperlihatkan Sibad tengah berpose di depan kuil di kawasan Tokyo.

Sibad tampak memakai dress putih panjang yang dipadukan dengan outter abu-abu. Dandanan Sibad cukup simpel dengan rambut dikuncir lengkap dengan sepatu kets dan tas selempang.

Melengkapi unggahan, istri Kris itu mengaku kepanasan. Jika dilihat, cahaya matahari dalam foto Sibad memang terik. "Panas beud dah," tulisnya melengkapi unggahan.


Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet, termasuk rekan seprofesi Sibad yakni Ayu Ting Ting. "Masa seh hahahha @sitibadriahh enjoy syg," goda Ayu. "Kak sitiii cantiknya bkin silau jga," sahut yang lain. "Waduuuh hati2 aaah ntar item," goda lainnya.

Menariknya, banyak pula warganet yang gagal fokus ke bagian perut Sibad. Pasalnya, perut perempuan berusia 27 tahun itu tampak buncit dan berisi.

Sontak warganet mengira jika Sibad sudah hamil anak Kris. Perjalanan mereka ke Jepang pun disebut-sebut sebagai bulan madu sekaligus babymoon buah hati pertama.

"Honeymoon atau babymoon?" tanya netter. "Salfok sama perut nya," sahut yang lain. "Udah isi iyaa kak," tambah lainnya. "Galfok sama perut," timpal netter.

"Waduhh udahh ngisi yah kk??" kata netter. "Waw perut udah geede banget," ucap yang lain. "Hamil kah mb Siti Badriyah kok peyutny agak nduut alhamdullillah," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait