Jackson GOT7 Tolak Difoto di Bandara, Dicibir Sombong dan Pembela Tiongkok
Selebriti

Jackson kembali ke Korea dari Beijing pada Minggu (15/9). Kedatangan idol asal Hong Kong tersebut di Bandara Internasional Incheon pun disambut jepretan kamera.

WowKeren - Tak cuma disibukkan dengan aktivitas bersama GOT7, jadwal Jackson juga diisi dengan kegiatan individu. Idol kelahiran 1994 tersebut populer di Tiongkok di mana dirinya kerap tampil di berbagai acara termasuk "Idol Producer".

Pekan lalu, Jackson menjalani kegiatan individu di Tiongkok dan berkesempatan kembali ke Korea dari Beijing pada Minggu (15/9). Kedatangan idol asal Hong Kong tersebut di Bandara Internasional Incheon pun disambut jepretan kamera.


Media Korea Newsen mempublikasikan artikel tentang kedatangan Jackson di Bandara Internasional Incheon. Dalam artikelnya, Newsen menulis kalau pemilik nama lengkap Jackson Wang atau Wang Jia Er itu menolak untuk difoto.

Jackson GOT7 Tolak Difoto di Bandara, Dicibir Sombong dan Pembela Tiongkok

Newsen

Artikel Newsen ini rupanya mengundang banyak komentar dari para netter. Selain mengkritik Jackson karena tak mau difoto, netter juga kembali membicarakan bagaimana pelantun "Never Ever" itu mendukung kebijakan "One China" meski dirinya warga negara Hong Kong.

"Jackson yang percaya kalau Tiongkok adalah satu padahal dia dari Hong Kong!" seru netter. "Kau dari Hong Kong tapi kau kerja di sini di Korea dan berteriak kalau Tiongkok adalah satu? Situasi macam apa ini?" kata netter lainnya.

"Bersikap seperti bintang top," cibir netter. "Apa kau nggak merasa bersalah pada Hong Kong?" komentar netter lainnya. "Bukankah dia lahir dan dibesarkan di Hong Kong? Dia menikmati semua kebebasan yang diberikan padanya dan dia sekarang dia percaya Tiongkok adalah satu... Seram sekali bagaimana keserakahan bisa membutakanmu," imbuh yang lain.

"Dia benar-benar sudah kena penyakit sok ngartis," kata netter. "Bisakah Korea mengusir selebriti Tiongkok yang percaya kalau Tiongkok adalah satu? Konyol sekali bagaimana mereka bisa bekerja tanpa malu di negara kita seperti ini," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...