Mitha The Virgin Sebut Baladewa Rindu Ahmad Dhani
Instagram
Selebriti

Mitha The Virgin mengharapkan agar sang mentor segera kembali ke dunia musik selepas menjalani masa tahanannya dengan sebut jika baladewa sudah merindukan Ahmad Dhani.

WowKeren - Mitha The Virgin menyatakan rasa dukungannya terhadap sang mentor Ahmad Dhani yang masih menjalani masa tahanannya atas kasus ujaran kebencian yang dilakukannya melalui akun media sosial. Mitha menyempatkan diri untuk menjenguk Ahmad Dhani bersama Ari Lasso dan Andra Ramadhan pada bulan Juli lalu di Rutan Pondok Pindang, Jakarta Timur.

Pemilik nama lengkap Cameria Happy Pramitha ini berharap agar kasus yang menimpa Ahmad Dhani dapat segera selesai. Dia mengatakan jika tentunya kasus ini telah menjadi sebuah pelajaran bagi Ahmad Dhani dan keluarga. Secara tersirat Mitha mengatakan jika sosok Ahmad Dhani tidak cocok untuk untuk terjun di dunia politik.

Menurutnya, sang mentor yang telah berhasil melambungkan namanya lewat The Virgin ini sejatinya lebih cocok untuk terus berfokus di dunia musik karena memang itu passion terbesar yang dimiliki oleh Ahmad Dhani. "Aku berharap semua bisa jadi pelajaran buat Mas Dhani dan keluarga karena Mas Dhani memang jalurnya di musik semoga balik ke musik," ujar Mitha saat berkunjung ke redaksi Antara beberapa waktu lalu.


Mitha menuturkan jika kehadiran Ahmad Dhani dalam dunia musik tentunya sudah dinantikan oleh para penggemarnya. Dia juga menyebut jika para baladewa (sebutan untuk fans Dewa 19) sudah merindukan pentolan grup Dewa 19 tersebut untuk segera kembali meramaikan industri musik di Indonesia.

"Mas Dhani setelah bebas bisa berkarya lagi karena banyak yang sudah menunggu karya dia," ujar pelantun lagu "Cinta Terlaranng" ini. "Banyak Baladewa yang kangen dengan Mas Dhani."

Lebih lanjut Mitha juga mengungkap kondisi Ahmad Dhani saat dikunjunginya 3 bulan yang lalu. Mitha mengatakan jika saat ini Ahmad Dhani terlihat lebih sehat dan tambah putih. Bahkan dirinya mengaku sempat dibuat terkagum setelah melihat kondisi Ahmad Dhani di penjara yang terlihat begitu tegar dan tidak mengeluh sedikit pun.

"Kondisi pas aku pertama datang dia nggak kelihatan drop-nya, badannya gemuk, tambah putih, ganteng. Terus pas aku datang dia lagi kayak duduk di tempat gym lagi coba olah raga," jelas Mitha. "Aku yang tadinya pengen nangis lihat kondisi orang yang telah berjasa di kehidupan aku. Ternyata di sana (penjara) dia fine-fine aja dan pas kita ngobrol banyak soal segala macam. Alhamdulilah nggak ada yang aneh-aneh. Dia nerima hukuman, dia juga nggak stres atau apa."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru