Bikin Ngakak, Putri Ruben Onsu Gemas Ke Betrand Yang Susah Diajari Bahasa Inggris
Selebriti

Putri Ruben Onsu, Thalia Putri tampak antusias mengajarkan bahasa Inggris kepada sang kakak. Merasa sulit, Thalia lantas terlihat gemas kepada Betrand Peto yang berkali-kali salah dalam mengeja abjad.

WowKeren - Anak angkat Ruben Onsu, Betrand Peto telah menetap di Jakarta. Kendati demikian, kini Betrand semakin banyak menghabiskan waktu bersama adiknya, Thalia Putri Onsu.

Pada sebuah kesempatan saat keduanya menikmati liburan di akhir pekan, Betrand dan Thalia tampak menyempatkan waktu untuk belajar bersama. Keduanya belajar melafalkan huruf-huruf dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

“Oke kakak beradik, kita sudah sampai di rumah, dan sekarang kakak mau ajari Cici huruf, oke?” tanya Betrand kepada sang adik. Thalia lantas menganggukkan kepala menyetujui ungkapan Betrand. Kemudian Betrand mengajari huruf-huruf kepada Cici dalam ejaan bahasa Indonesia.

Lalu bergantian Cici ingin mengajarkan Betrand dalam membaca abjad tersebut dengan bahasa Inggris. “Kakak ikutin Cici English,” tutur Thalia. “Ampun Cici, kakak gak bisa bahasa Inggris,” jawab Betrand meminta maaf kepada adiknya.


“Coba dulu, Cici ajarin dulu coba,” terdengar suara Ruben meminta agar putra putrinya tidak lekas putus asa dalam belajar. Lantas Betrand mencoba membaca berbagai abjad tersebut dengan bahasa Inggris. Berkali-kali salah, Thalia tampak gemas dengan kakaknya hingga ia berkali-kali memukul kepalanya sendiri.

Hingga kemudian Betrand berhasil mengeja seluruh huruf tersebut dengan bahasa Inggris. “Yey, kakak beradik, ternyata cici bisa bahasa Inggris e, bi, si, di, kakak bisanya, A, B, C, D,” tutur Betrand. “Itulah bedanya kakak dan Cici, kakak gak tau bahasa Inggris.”

“Sebentar lagi kakak bisa kok, amiiinnn,” sahut Thalia memberikan semangat agar Betrand tidak berkecil hati dan mudah menyerah. Lantas Betrand menceritakan bagaimana akhir pekan mereka berjalan begitu menyenangkan.

“Cici you love kakak?” tanya Betrand. Thalia menyambut pertanyaan itu dengan balik bertanya kepada kakaknya. “Yess.. kakak love Cici?” tanya Thalia. “Yes.. banget,” jawab Betrand yang langsung memeluk Thalia dengan penuh kasih sayang.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait