Irish Bella Kesulitan Debut Pakai Hijab, Ammar Zoni Lega Istri Tak Bakal Disentuh Cowok Lain Lagi
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella telah mantap memakai hijab pasca pulang liburan dan babymoon di Pulau Dewata, Bali. Perubahan Ibel tersebut pun disambut bahagia oleh Ammar Zoni.

WowKeren - Irish Bella telah memantapkan hatinya untuk mengubah penampilan. Ia memutuskan untuk memakai hijab pasca pulang liburan dan babymoon di Pulau Dewata, Bali.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Ibel mengaku nyaman memakai hijab. Ia bahkan tak merasa gerah saat pertama kali memutuskan pakai kerudung.

"Alhamdulillah sih nggak ada kendala karena banyak orang yang mungkin ngerasa panas gitu," ujar Ibel ditemui di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Minggu (15/9). "Saya alhamdulillah mungkin kalau dijalani dengan ikhlas nggak ada yang terasa sih."

Kendati demikian, Ibel mengaku masih sering kesulitan saat hendak menggunakan hijab. Tak jarang, ia sampai melihat tutorial lebih dulu di YouTube.

"Jujur masih belajar, ini aja kadang kalau mau pergi setengah jam cari kerudung yang bener," tutur Ibel. "Belajarnya lihat tutorial nanya sama temen mana bahan yang bagus juga."


Namun, hal itu tak menyurutkan niat Ibel untuk berubah. Ibu hamil anak kembar itu bertekad terus mencoba mendalami proses hijrahnya dan meminta doa agar bisa istiqomah.

"Pokoknya sekarang belajar sedikit demi sedikit. Doain saja Irish agar lebih mantap seratus persen," ucap Ibel. "Kalau kita nggak jemput, kapan kita kan harus jadi contoh yang baik kan."

Sementara itu, Ammar Zoni sebagai suami pun ikut senang dengan perubahan sang istri. Ditemui dalam kesempatan yang sama, ia mengaku lega karena keputusan Ibel berhijab membuatnya tak lagi didekati sembarang pria.

"Alhamdulillah Allah membukakan pintu hidayah untuk Irish mencoba berhijab dan pastinya saya sebagai suami bahagia banget," ujar Ammar. "Iya saya nggak akan cemburuan kalau gitu. Cowok-cowok nggak ada lagi yang ngedekat mau cipika-cipiki nggak ada yang bisa lagi tuh."

Ammar juga menambahkan bahwa keputusan Ibel berhijab datang dari keinginannya sendiri. Ammar sebagai suami tidak pernah memaksa sang istri untuk hal itu.

"Nggak, nggak, ini semua dari Irish. Pas saya minta pasti ya sebagai suami kita diharuskan di agama islam kalau perempuan memakai hijab," ucap Ammar. "Tapi saya nggak mau memaksakan karena itu adalah keinginan harus dalam diri Irish sendiri."

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts