Tampil Ganteng Di Teaser Comeback, Vernon Seventeen Disebut Tak Menua
Musik

Carat pun membandingkan penampilan Vernon saat di MV 'Mansae' 4 tahun lalu saat cowok kelahiran 1998 tersebut masih berumur 18 tahun. Nyatanya, Vernon yang dulu dan sekarang tidak jauh berbeda. Bahkan dianggap tidak menua.

WowKeren - Seventeen (II) saat ini tengah mempersiapkan comeback mereka yang akan dirilis pada 16 September mendatang. Dalam comeback kali ini, Seventeen akan merilis album penuh ketiga mereka bertajuk "An Ode".

Sebelum rilisnya MV, pihak agensi saat ini tengah gencar merilis beberapa teaser untuk comeback. Dalam album ini Seventeen akan membawakan total 11 lagu termasuk single digital yang sebelumnya mereka rilis dengan judul, "HIT".


Lagu pada album tersebut antara lain "Hit", "Lie Again", "Poison", "Let Me Hear You Say", "247" (Performance Team), "Second Life" (Vocal Team), "Network Love" (Joshua, Jun, The8, Vernon), "Back It Up" (Hiphop Team), "Lucky", "Snap Shoot" dan "Happy Ending (Korean Ver.)".

Comeback yang terhitung tak lama lagi, Seventeen pada Jumat (13/9) kembali merilis teaser MV kedua untuk tittle track mereka yakni ''Poison''. Konsep comeback kali ini yang mengusung gelap dan seksi tersebut, sukses membuat penggemar terpana pada ketampanan 13 anggota. Terlebih pesona Vernon yang membuat Carat (sebutan penggemar Seventeen) salah fokus. Ia bahkan dinilai tidak bertambah tua.

Vernon Seventeen

KoreaBoo

Carat pun membandingkan penampilan Vernon saat di MV ''Mansae'' 4 tahun lalu saat cowok kelahiran 1998 tersebut masih berumur 18 tahun. Nyatanya, Vernon yang dulu dan sekarang tidak jauh berbeda. Bahkan di umurnya yang sudah menginjak 22 tahun tersebut pun, ia tak tampak sedikit pun menua. Para penggemar pun semakin tak sabar melihat MV tersebut secara penuh.

Album ini merupakan full album ketiga Seventeen setelah "Love and Letter" yang dirilis pada April 2016 lalu dan "Teen, Age" yang dirilis pada November 2017 lalu. Seventeen pun sedang bersiap untuk memulai konser dunia-nya bertajuk "Ode to You". Konser tersebut akan dilaksanakan untuk pertama kali pada 30 Agustus mendatang di kota Seoul.

Konser ini kelak akan menjadi tur dunia pertama mereka sejak satu tahun terakhir. Sebelumnya, pada 2018 lalu Seventeen telah menggelar konser bertajuk ''Ideal Cut''.

You can share this post!

Related Posts
Loading...