Cerita Fanny Ghassani Ditinggal Ayah Sejak Usia 16 Tahun Tanpa Diberi Nafkah
Selebriti

Fanny Ghassani menceritakan bagaimana ia harus bekerja keras memenuhi kebutuhan keluarga semenjak ditinggal oleh sang ayah tanpa diberi nafkah di usia 16 tahun.

WowKeren - Baru-baru ini Fanny Ghassani menceritakan bagaimana kisah hidupnya dengan sang ayah. Hal ini ia sampaikan saat dirinya berkesempatan mengisi salah satu konten di YouTube channel Soleh Solihun.

Sebagai seorang aktris, Fanny menceritakan awal mula bagaimana ia dapat berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Fanny bersyukur mendapatkan kesempatan ini untuk membantu perekonomian keluarga.

Mengaku jatuh bangun dalam mengawali kariernya, Fanny sempat merasa bahwa ia dapat bertahan melakoni pekerjaannya tersebut karena tuntutan hidup. Yang mana saat itu ia menjadi tulang punggung untuk keluarga.

“Ya awalnya pas gue dapet kerjaan, bokap gue itu stop ngasih uang bulanan, jadi nyokap gue harus berjuang,” ungkap Fanny. “Jadi gue masuk sini itu kayak kecemplung tahu nggak? Terus gue harus tetep berkarier untuk menafkahi gue dan nyokap gue waktu itu.”


“Umur berapa itu berhenti ngasih nafkah? 18?” tanya Soleh. “Astaga, gak 18, 16!” jawab Fanny mengingat-ingat lantas ia tertawa. “Kenapa? Dia gak punya duit apa emang udah gak sayang ama loe,” sahut Soleh.

“Ya bokap ama nyokap itu pisah kan karena ada orang ketiga ya, kaya sinetron, ya hubungannya jadi gak baik juga, bokap gue gak ngasih uang ya alasannya uangnya udah habis sama yang sana,” papar Fanny. “Akhirnya gue karena udah ketemu dunia sinetron gue ngerasa, wah duitnya bisa lebih nih, walaupun pas-pasan akhirnya gue bisa nyicil mobil, bisa beli baju, bisa perawatan yang selama ini belum pernah gue lakuin gitu, jadi intinya duit.”

“Cuma akhirnya gue pekerjaan ini memang sesuatu yang gue cintai,” tandas Fanny. “Gue suka dikenal orang, gue suka untuk tetep sibuk, gue suka ketemu orang baru, judul lain lagi ketemu orang baru, dan akhirnya gue cinta gitu kalau gue kelamaan gak kerja di dunia pesinetronan gue kek ngapain ya?”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru