Kim So Hyun dan Song Kang Ogah Pakai Aplikasi 'Love Alarm', Ini Alasannya
Xportsnews
TV

Drama 'Love Alarm' sendiri memiliki total 8 episode. Sayangnya hingga akhir, Kim So Hyun masih belum bisa memutuskan akan memilih Song Kang atau Jung Ga Ram.

WowKeren - "Love Alarm" memang sudah dirilis Netflix sejak 22 Agustus. Meski begitu, para pemain utama drama adaptasi webtoon itu mulai dari Kim So Hyun, Song Kang hingga Jung Ga Ram masih melakukan sejumlah jadwal promosi.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, ketiga pemain "Love Alarm" ditanyai apakah mereka mau memakai aplikasi itu atau tidak. Jung Ga Ram mengaku akan mengunduh sedangkan Kim So Hyun dan Song Kang memilih ogah melakukannya.


"Ya, aku akan mengunduh dan memakai aplikasi itu. Menyatakan perasaanmu pada seseorang adalah hal yang sulit dilakukan. Tapi jika kamu memikirkannya, aplikasi itu akan membantu mengirim perasaanmu yang sebenarnya jadi kupikir itu bagus," ucap Jung Ga Ram.

"Aku tidak akan mengunduhnya. Karena kalau kamu rajin melihat aplikasimu, kamu bisa jadi ketergantungan pada aplikasi daripada mengeskpresikan perasaanmu sendiri. Jadi aku tidak akan memakainya," sambung Kim So Hyun.

"Aku juga tidak akan mengunduhnya. Aku takut perasaanku jadi terekspos. Jadi karena aplikasi itu membuat isi hatiku bisa diketahui semua orang, aku tidak akan mengunduhnya. Itu akan terlalu memalukan," ujar Song Kang.

Drama "Love Alarm" sendiri memiliki total 8 episode. Sayangnya hingga akhir, Kim Jo Jo (Kim So Hyun) masih belum bisa memutuskan akan memilih Hwang Sun Oh (Song Kang) atau Lee Hye Young (Jung Ga Ram).

Sementara itu karena akhir menggantung itu, "Love Alarm" dibanjiri komentar amarah dan kekecewaan. Banyak yang berharap tim produksi segera menggarap season 2. Apakah kamu sudah menyaksikan drama ini?

You can share this post!

Related Posts
Loading...