Hailey Baldwin Akui Pernikahannya dengan Justin Bieber Membuat Kesehatan Mentalnya Terganggu
Instagram/haleybieber
Selebriti

Dalam sesi wawancara dengan majalah Vogue Australia, Hailey mengklaim bahwa proses pernikahannya dengan Justin menjadi lebih sulit karena ada jutaan orang yang selalu memantau mereka.

WowKeren - Hailey Baldwin rupanya secara terbuka membahas soal pernikahannya saat didapuk menjadi model sampul majalah Vogue Australia edisi Oktober 2019. Model berusia 22 tahun ini membuka diri tentang bagaimana ia dan sang suami, Justin Bieber, membina rumah tangga mereka selama satu tahun belakangan.

Dalam sesi wawancara eksklusif, Hailey kembali ditanya apakah dia masih percaya bahwa pernikahan merupakan suatu hal yang sulit. Diketahui, dalam wawancara sebelumnya, putri Stephen Baldwin ini memang sempat mengakui bahwa pernikahannya dengan Justin terasa sangat sulit dan berat.


"Aku mengatakan itu ketika kita pertama kali menikah. Dengar, pernikahan selalu akan sulit dan aku pikir hubungan yang baik adalah hubungan yang kau usahakan," tuturnya.

“Secara khusus, aku mengatakan itu ketika ada banyak hal baru. Aku belum pernah hidup dengan seseorang sebelumnya. Jadi aku belajar bagaimana berbagi ruang dengan seseorang untuk pertama kalinya," imbuh model cantik berambut pirang ini.

Dalam lanjutan keterangannya, Hailey mengklaim bahwa proses pernikahannya dengan Justin menjadi lebih sulit karena ada jutaan orang yang memiliki banyak pendapat dan selalu memantau mereka. Tentu saja ucapan Hailey ini merujuk pada banyaknya haters yang selalu memberikan komentar negatif pada hubungan mereka.

Bahkan Hailey juga mengaku jika komentar-komentar negatif tentang pernikahannya dengan Justin membuat kesehatan mentalnya terganggu. "Apa yang sangat rumit tentang kesehatan mental adalah mudah membiarkan orang meyakinkan dirimu tentang sesuatu yang tidak nyata," lanjutnya.

"Ketika aku mendapat ratusan ribu komentar yang membombardirku dengan (kalimat seperti): 'Dia tidak akan pernah melakukan ini', 'Kau tidak akan pernah seperti itu', 'Kau akan diceraikan saat itu'. Itu mulai mengacaukan pikiranku," tambahnya.

Di sisi lain, Hailey dan Justin sendiri baru saja memperingati ulang tahun pernikahan mereka yang pertama. Diketahui, pasangan selebriti ini sebelumnya diam-diam menikah pada 13 September 2018 lalu.

Justin dan Hailey sendiri kabarnya akan menggelar pesta pernikahan mereka pada 30 September nanti. Pesta ini digelar sekaligus untuk memperingati satu tahun status mereka sebagai sepasang suami istri.

Pasangan beda profesi ini sebelumnya telah mendaftarkan pernikahan mereka di kantor catatan sipil New York City pada tahun 2018 lalu. Justin dan Hailey awalnya berencana untuk menggelar pesta pernikahan pada awal tahun 2019, namun akhirnya ditunda lantaran sang musisi menjalani terapi perawatan mental.

You can share this post!

Related Posts
Loading...