Rocker Tiga Setia Gara Nangis Minta Pulang ke Indonesia Usai Dianiaya Suami Bule
Instagram/tigawat
Selebriti
Tiga Setia Gara Korban KDRT

Tiga Setia Gara menceritakan bahwa ia dianiaya oleh sang suami. Bahkan Tiga mengaku sempat berbohong mengenai cedera yang ia alami untuk menutupi perbuatan sang suami.

WowKeren - Kejadian nahas sedang dialami oleh penyanyi rock Tiga Setia Gara yang kini menetap di Amerika Serikat. Pasalnya Tiga menjadi korban penganiayaan sang suami bule yang bernama James Aaron Tolley. Tiga pun meminta pertolongan melalui video yang diunggah di Instagram Story miliknya.

Dalam video tersebut, Tiga menangis dan tampak tertekan saat menceritakan penganiayaan yang dilakukan James. Menurut Tiga, James menendang kakinya hingga pincang dan harus menjalani operasi. Tiga juga mengaku sempat berbohong mengenai cedera kakinya untuk menutupi perbuatan James, agar sang suami tak dipenjara.


"Buat orang-orang Indonesia, gue pengin jujur sama lo semua. Kenapa gue pincang itu karena James tendang lutut gue sampai lutut gue hancur makanya gue operasi," jelas Tiga. "Dan gue tahan, gue bohong sama lawyer, sama dokter, karena gue coba melindungi laki gue. Gue enggak mau dia dipenjara atau segala macam."

Akan tetapi, Tiga tak lagi mampu menutupi perilaku buruk James yang hendak kembali memukulnya. Tiga pun menelepon polisi setempat untuk mencari perlindungan, namun tak dipercaya lantaran dirinya adalah seorang imigran. Tak tinggal diam, Tiga meminta bantuan netizen untuk melapor ke Kedutaan Besar Indonesia di Amerika Serikat, serta ingin bercerai dari James dan segera pulang ke Tanah Air.

"Dan sekarang kita berantem lagi sampai dia hampir mau pukul gue makanya gue call 911. Tapi apa yang terjadi, polisi bilang gue yang salah karena gue imigran, gue Asian, karena gue terlihat dramatic. Padahal, gue sudah tunjukin semua foto cacat gue," ungkap Tiga. "Gue bilang mau divorce. Siapapun yang nonton IG gue tolong hubungi embassy Indonesia, Gue enggak ngerti, gaptek, gue mau pulang ke Indonesia."

Berikutnya, Tiga menyebutkan alamat tempat tinggalnya. Kejadian yang menimpa Tiga tersebut membuat para netter merasa iba. Bahkan sudah ada yang membantu Tiga dengan melaporkan kejadian tersebut ke Kedubes RI di Amerikan Serikat.

"Tolongin dong yg di amrik semoga mba baik2 saja," ujar akun @karam******ndong. "Mba semoga cepet bisa kembali ke indonesia dengan sehat dan selamat," tambah akun @vane****riet. "Ya ampun mba Tiga @tigawat please help @indonesianconsulate_ny !!" seru akun @hn***i_.

"Cari nomor embassy Indo di US tinggal di google babe,langsung Muncul Kok...semoga cepet dapet bantuan ya Sayang," komentar akun @official*****rltatum. "Sudah saya hubungi kedubes dan aktivis kemanusia disn buat bantu,semoga respon cpt ditangani," sambung akun @brie*****3854.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts