Suzy Cat Merah Rambut, Lee Seung Gi Tampil Bak Pebisnis di Preskon 'Vagabond'
Naver
TV

'Vagabond' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Doctor John' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 20 September mendatang.

WowKeren - "Vagabond" tinggal menghitung mundur bakal segera ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi menggelar jumpa pers yang dihadiri oleh Suzy, Lee Seung Gi, Shin Sung Rok dan beberapa pemain lainnya pada Senin (16/9).

Dalam jumpa pers itu, Suzy dan Lee Seung Gi terlihat tampil serasi dengan kostum paduan abu-abu. Suzy tampil cantik dengan rambut yang sudah di cat dengan warna merah gelap. Sedangkan Lee Seung Gi tampak ganteng bak pebisnis.


Di sisi lain, sutradara yang juga hadir dalam jumpa pers itu mengungkap ingin "Vagabond" menjadi drama yang mengundang rasa penasaran. "Aku ingin membuat drama yang membuat semua orang tidak sabar karena penasaran tentang episode selanjutnya. Jadi tolong nikmatilah," ujar sutradara.

"Aku senang karena banyak orang yang mempersiapkan drama ini untuk waktu yang lama memberikan semua semangat dan membantuku syuting di dalam dan luar negeri. Dalam kata, ini adalah drama dengan berbagai hal termasuk aksi mata-mata, politik, thriller dan melodrama," sambung sutradara.

Suzy Cat Merah Rambut, Lee Seung Gi Tampil Bak Pebisnis di Preskon \'Vagabond\'

Source: Naver

"Vagabond" sendiri mengisahkan tentang Cha Dal Gun, pria yang terhubung dengan kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara dibantu agen NIS Go Hae Ri (Suzy).

Sementara itu, "Vagabond" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Doctor John" yang baru tamat di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 20 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode perdananya ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...