Andre Taulany Diminta Bikin Vlog Bareng Istri Usai Heboh Isu Rumah Tangga Bermasalah
Instagram/andreastaulany
Selebriti
Andre Taulany Tersandung Isu Cerai

Andre Taulany baru saja membagikan Vlog terbaru di YouTube pasca heboh isu rumah tangga bermasalah. Tapi dalam Vlog itu, Andre terlihat mengasuh anaknya sendiri tanpa sang istri.

WowKeren - Rumah tangga Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina alias Erin Taulany diterpa isu miring belakangan ini. Erin dikabarkan diam-diam telah menggugat cerai Andre. Kabar tersebut pun langsung membuat heboh dunia maya. Pasalnya selama ini Andre dan Erin terlihat romantis serta harmonis dalam berbagai kesempatan.

Di tengah rumor ini, Andre tetap aktif di YouTube. Sahabat Sule ini kembali membagikan Vlog baru pada Sabtu (14/9). Vlog tersebut berisi aktivitas Andre bersama anak pertamanya, Ardio Raihansyah Taulany dalam mengisi hari libur. Ada juga beberapa teman Ardio dalam Vlog tersebut.


"Ya begitulah pemirsa Taulany TV, malam hari ini saya selesai ngemong anak-anak ini. Semua bapak-bapaknya pada nitip ke saya suruh jagain mereka," kata Andre Taulany di akhir video berdurasi sekitar 14 menitan tersebut. "Dan bapak-bapaknya sama istrinya masing-masing dan saya menemani mereka. Tidak papa, saya jadi ngebayangin kalau saya punya anak 11 kayak begini, banget ya."

Vlog terbaru Andre ini pun menuai berbagai komentar dari netter di YouTube. Tak sedikit netter yang mempertanyakan keberadaan istri Andre usai melihat video tersebut. Di sisi lain, banyak juga netter yang meminta agar mantan vokalis band Stinky itu membuat Vlog bersama istri.

"Kok ngasuh sndiri om...ibu gangnya g diajak ni (emoji)," celetuk salah satu netter. "Pak haji request dong Vlog jalan jalan bareng keluarga beserta istri pak haji (emoji)," ujar netter lain. "Vlog bareng istrinya donk pak haji," kata netter lain. "Semoga bang andre dan istri tidak benar jadi cerai. Amin," tutur netter lain.

Sementara itu, Erin sendiri sudah membantah kabar dirinya menggugat cerai Andre. "Enggak tahu saya, enggak tahu. Enggak, gosip ya, itu saya mau tanya dari mana gosipnya. Enggak, gosip banget ya. Baik banget. Baik-baik saja ya jangan gosip ya," jelas Erin kepada awak media.

You can share this post!

Related Posts
Loading...