Haha Dihujat Habis-Habisan Usai Ejek Wajah Tanpa Make Up Jeon So Min
Selebriti

Komentar Haha di postingan terbaru Jeon So Min memicu amarah netizen. Para penggemar menganggap komentar Haha pada rekannya tersebut tidak perlu dan tidak sopan.

WowKeren - Haha sering mengomentari postingan rekan-rekannya di "Running Man". Namun komentarnya di postingan terbaru Jeon So Min memicu amarah netizen.

Haha dan Jeon So Min diketahui sangat dekat setelah bertahun-tahun membintangi "Running Man" bersama. Ketika Jeon So Min membagikan foto-foto saat di luar rumah bersama saudara laki-lakinya, Haha langsung meninggalkan komentar.


"Tempat rahasiaku," tulis Jeon So Min. "Cepat dan pakai riasan di wajahmu! So Min-ah!" komentar Haha.

Beberapa penggemar menganggap komentar Haha tidak perlu dan tidak sopan. Ia mengolok-olok wajah tanpa riasan Jeon So Min dan bahkan menyuruhnya segera berdandan.

Netizen yang tersinggung berpendapat bahwa komentar Haha tentang penampilan Jeon So Min tidak sopan. Mereka menunjukkan bahwa, sementara masyarakat Korea berusaha menjadi dewasa yang lebih menerima penampilan semua orang, komentar seperti Haha merugikan usaha mereka.

Haha Dihujat Tak Sopan Gara-Gara Ejek Wajah Tanpa Make Up Jeon So Min

Source: Koreaboo

"Lalu kenapa kau sendiri tidak pakai riasan?" komentar netizen. "Dan aku menyarankan agar kau pakai masker karena wajahmu jelek," tambah netizen lain. "Dia pasti sedang teler. Bagaimana dia mengejek wajah orang seperti itu," sahut yang lain. "Seharusnya dia yang harus berdandan. Cukur jenggotmu yang menjijikkan itu," sindir netizen. "Dia terlihat cantik natural dan luar biasa. Apa masalahmu?" pungkas lainnya.

Para penggemar sendiri menganggap Haha melewati batas dengan meremehkan kecantikan alami Jeon So Min. Sedangkan beberapa netizen balik menyerang Haha di akun Instagram-nya.

Baik Haha maupun Jeon So Min tidak membicarakan sedikit kontroversi di akun Instagram mereka. Netizen terus kecewa dengan komentar Haha dan terus menyerangnya di Instagram.

You can share this post!

Related Posts
Loading...