Tiga Setia Gara Alami KDRT Akibat Suami Bule, Postingan Pura-Pura Bahagia Jadi Sorotan
Instagram/tigawat
Selebriti
Tiga Setia Gara Korban KDRT

Tiga Setia Gara belum lama ini mengungkapkan bahwa ia mengalami penganiayaan dari sang suami bule. Lady rocker tersebut juga ingin bercerai dari sang suami dan pulang ke Indonesia.

WowKeren - Penyanyi rock Tiga Setia Gara menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh sang suami, James Aaron Tolley. Sebelumnya, Tiga meminta pertolongan kepada netizen untuk menghubungi Kedutaan Besar (Kedubes) RI di Amerika Serikat.

Berdasarkan keterangan Tiga, James menendang kakinya hingga mengalami cedera parah dan harus dioperasi. Akan tetapi, penyanyi kelahiran tahun 1988 tersebut sempat menyembunyikan perbuatan James, lantaran tak mau sang suami dipenjara. Namun saat James hendak memukulnya kembali, Tiga tak tahan dan melapor ke polisi setempat.


Sayangnya, petugas kepolisian di Amerika Serikat malah tak mempercayai Tiga karena dirinya seorang imigran. Tiga pun ingin bercerai dari James dan pulang ke Indonesia. Padahal Tiga dan James merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang pertama pada 1 September lalu.

Tiga juga sempat mengunggah foto-foto bahagia di momen pernikahannya dengan James melalui Instagram. Akan tetapi, Tiga menuliskan caption yang seolah mengisyaratkan keretakan rumah tangganya dengan James. "Happy 1st Anniversary... Semoga aku... Semoga aku... Semoga aku... (((Amen)))," tulis Tiga di bagian keterangan foto.

Bukan hanya itu, Tiga juga mengunggah foto-fotonya selama menjalani perawatan akibat cedera di kakinya. Pemain film "Keira" tersebut juga sempat didampingi ibunda James, saat sedang melakukan perawatan di sebuah rumah sakit di Amerika Serikat.

Usai mengetahui kejadian penganiayaan yang menimpa Tiga, para netter pun menyoroti kembali sejumlah postingannya di Instagram. Pasalnya Tiga terlihat hidup bahagia bersama sang suami, namun ternyata menyimpan masalah. Para netter pun mendoakan Tiga agar bisa kembali dengan selamat ke Indonesia dan mendukungnya bercerai dari James.

"Kenapa atuh pura2 bahagia tigaaaaaaa," komentar akun @ki****sa. "Mba nya menutupi kesedihan nya dengan kebahagiaan ,sampe akhir nya dia gak kuat lagi," tambah akun @lus*****nan. "Ya ampunnn kak... Kirain bahagia disana smpek iri... Smga bisa cpt pulang ke Indonesia..." sahut akun @ahyes*****astika.

"Mencoba terlihat bahagia ya mba..." ujar akun @lie****rya. "Dri sini kita belajr bahwa yang terliht bahagia dkamera nyatany tdak bahagia dikehidupn nyata," imbuh akun @_m***ph. "Cerai aja mba. Percuma punya suami kalau kerjanya nyakitin fisik mulu. Mba nya kasihan kalau diginiin terus," seru akun @aabsha*****arinaa.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts