Kecantikan Sana, Jihyo dan Mina di Teaser 'Feel Special' Twice Bikin Terpukau
Musik

Sebelum perilisan mini album 'Feel Special' pada 23 September mendatang, JYP Entertainment merilis serangkaian teaser foto para member dan yang baru adalah Sana, Jihyo dan Mina.

WowKeren - Melanjutkan kesuksesan mini album "Fancy You" yang dirilis April lalu, Twice siap comeback dengan karya baru. Girl grup beranggotakan 9 orang tersebut merilis mini album baru berjudul "Feel Special".

Sebelum perilisan "Feel Special" pada 23 September mendatang, JYP Entertainment merilis serangkaian teaser foto para member. Tiga member yang dirilis teaser fotonya belum lama ini adalah Sana, Jihyo dan Mina Myoui.

Dalam teaser foto "Feel Special" ini, Sana dan kawan-kawan kompak tampil cantik berbalut busana berwarna terang dan rambut yang dibiarkan terurai. Konsep elegan yang diusung Twice tampak begitu cocok dengan mereka bertiga.


Kecantikan Sana, Jihyo dan Mina di Teaser \'Feel Special\' Twice Bikin Terpukau

Theqoo

Teaser foto Sana, Jihyo dan Mina ini pun menjadi topik pembicaraan para netter di situs komunitas online Theqoo. Mereka semua kompak memuji kecantikan tiga idol yang debut pada 2015 itu.

"Mereka bertiga cantik. Rambut panjang Jihyo memang legendary," komentar netter. "Wow, semuanya cantik banget... Mina benar-benar cantik," kata netter lainnya. "Gaya rambut Sana nggak terlalu kelihatan bagus. Mina dan Jihyo sangat cantik," ujar yang lain.

"Aku suka rambut pendek Jihyo. Tapi dia juga kelihatan cantik dengan rambut panjang," kata netter. "Suasana fotonya bagus. Tapi sepertinya Sana lebih baik tanpa poni," komentar netter yang lain. "Rambut Sana itu wig, jadi kelihatan aneh," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru