Reaksi Santai Mulan Jameela Usai Lagi-Lagi Diberitakan Bangkrut Karena Sering Makan di Warteg
Selebriti

Mulan Jameela tahu dirinya diberitakan bangkrut gara-gara sering membagikan momen makan di warteg. Istri Ahmad Dhani ini pun mengomentari kabar ini dengan cukup bijak dan menenangkan.

WowKeren - Mulan Jameela sering diterpa berita miring usai sang suami, Ahmad Dhani ditahan karena kasus ujaran kebencian. Beberapa kali Mulan dikabarkan bangkrut. Salah satu yang terbaru, Mulan kembali muncul di headline di sebuah media online karena kondisi ekonominya.

Berita tersebut berjudul "TERBONGKAR Mulan Jameela Kerap Makan di Warteg, Keuangan Istri Ahmad Dhani Ini Sedang Sulit?". Berita ini pun sampai ke salam satu rekan Mulan yang langsung membuat Instagram Story. Pemilik akun @patricianelson itu memberikan pembelaan untuk Mulan.

"Makan wartegnya jauh ya bu :( sampe ke singapore (emoji menangis) @mulanjameela1," begitu bunyi caption yang dibuat oleh @patricianelson. Mulan pun tak ragu untuk membalas postingan tersebut. Ia memberikan jawaban yang cukup singkat dan menenangkan atas gosip yang menimpanya.


Reaksi Santai Mulan Jameela Usai Lagi-Lagi Diberitakan Bangkrut Karena Sering Makan di Warteg

Instagram

"Woless mba @patricianelson makanan WARTEG itu NIKMAT," tulis Mulan sambil membagikan ulang Instagram Story milik Patricia. Postingan Mulan ini kemudian menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh akun gosip @lambenyinyir. Berbagai komentar diberikan oleh netter atas kabar Mulan ini.

Sejumlah netter memberikan pembelaan untuk Mulan yang kerap diberitakan miring. "Ya emang kenapa dah, emang warteg cuma buat yg duitnya pas2an aja gt? aneh banget mindsetnya asli," tulis netter. "Emang kenapa klo mkn d warteg. Itu jd manusia hina. Miris banget ya. Semoga yg d hujat makin sholehah . Manusia itu tidak jauh dr masa lalu," tulis netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter tak percaya dengan berita Mulan bangkrut. "Kayaknya kalo dibilang sulit gak deh Dia mah. Dia punya merk label sendiri yang jual gamis gamis yang harganya lumayan mahal loh. Gak mungkin juga dia sesusah itu," seru netter. "Kalo sekere itu gw ga percaya sih. Itu judulnya dibikin2. Tp kalo idupnya ga semewah BUNDA MAIA iyes aku setojooo," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait