Ji Chang Wook Tampan dan Menawan di Poster 'Melting Me Softly', Fans Histeris
Official tvN
TV

'Melting Me Softly' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Arthdal Chronicles'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Won Jin Ah ini akan mulai tayang pada 28 September mendatang.

WowKeren - tvN terus menggencarkan promosi drama barunya yang berjudul "Melting Me Softly". Pasalnya drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Won Jin Ah ini akan segera tayang.

Pada Senin (16/9), tvN merilis poster baru dari karakter Ji Chang Wook. Poster itu menampilkan foto setengah badan Ji Chang Wook. Dia terlihat menggunakan kemeja berwarna biru tua dan menata rambutnya dengan rapi.


Selain itu, dia juga tampak menatap tajam ke arah kamera tanpa menampilkan senyum sedikit pun. Meski demikian dia tetap terlihat sangat tampan dan menawan.

Ji Chang Wook Tampan dan Menawa di Poster \'Melting Me Softly\', Fans Histeris

tvN

Setelah poster ini dirilis, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang histeris karena terpesona dengan paras tampan Ji Chang Wook dalam poster tersebut.

"Ganteng banget yaallah," tulis seorang netter. "Ganteng bgt astaga mas," imbuh netter yang lain. "Ihhh babang ganteng, sayang bukan milikku, ahayyy," sahut netter yang lain. "Ihhh babang ganteng, sayang bukan milikku, ahayyy," pungkas netter lainnya

"Melting Me Softly" sendiri menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam proyek pembekuan selama 24 jam. Namun saat terbangun, mereka telah melewati waktu selama 20 tahun dengan kondisi yang sangat misterius.

Setelah keluar dari proses pembekuan, mereka mengalami berbagai efek samping yang berbahaya. Hal ini disebabkan karena mereka harus mempertahankan suhu inti tubuh sebesar 31,5 derajat Celcius untuk bertahan hidup.

Dalam drama ini Ji Chang Wook berperan sebagai Ma Dong Chan dan Won Jin Ah berperan sebagai Go Mi Ran. Mereka berdua adalah orang yang mengikuti proyek pembekuan tersebut.

Sementara itu, "Melting Me Softly" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Arthdal Chronicles". Drama ini akan mulai tayang pada 28 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...